Liburan, Justin Bieber Asyik Memotret Selena Berbikini | FOTO-FOTO JUSTIN BIEBER-SELENA GOMEZ BERJEMUR DI MEKSIKO

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


BIEBER-SELENA GOMEZ MESRA SAAT LIBURAN DI MEKSIKOLiburan, Justin Bieber Asyik Memotret Selena Berbikini | FOTO-FOTO JUSTIN BIEBER-SELENA GOMEZ BERJEMUR DI MEKSIKO. Belum lama ini, penyanyi Justin Bieber berlibur dengan sang kekasih, Selena Gomez di Cabo San Lucas, Meksiko. Saat berada di sana, Justin terlihat asyik memotret Selena yang tampak seksi dengan bikini. Baca juga Ini Dia 5 Pasangan Artis Hollywood Terbaik 2011 | JUSTIN BIEBER-SELENA GOMEZ PASANGAN ARTIS TERBAIK HOLLYWOOD 2011
Seperti dilansir Us Magazine, Kamis (8/12/2011), Justin sepertinya sangat mengagumi keindahan tubuh sang kekasih. Tak henti-hentinya, pelantun hits 'Baby' itu mengambil foto Selena dalam berbagai pose.

Saat ini, Justin dan Selena memang tak segan lagi memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Bahkan, pasangan itu beberapa kali terlihat berciuman.

Seorang sumber mengungkapkan Justin dan Selena berlibur ke Meksiko untuk merayakan hubungan mereka yang sempat diterpa gosip tak sedap. Belum lama ini, Justin dituding telah menghamili salah satu penggemarnya, Mariah Yeater.

Justin tentunya membantah tudingan itu. Ia pun melakukan tes DNA untuk membuktikan kalau dirinya bukan ayah dari anak Mariah.










detik.com

Liburan, Justin Bieber Asyik Memotret Selena Berbikini, FOTO-FOTO JUSTIN BIEBER-SELENA GOMEZ BERJEMUR DI MEKSIKO, Foto Bikini Selena Gomez

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP