Ups, Payudara Liu Yuxin Menyembul di Balik Gaun Krem | FOTO-FOTO PAYUDARA ARTIS LIU YUXIN

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LIU YUXIN BANGGA KENAKAN BUSANA YANG MEMAMERKAN PAYUDARANYAUps, Payudara Liu Yuxin Menyembul di Balik Gaun Krem | FOTO-FOTO PAYUDARA ARTIS LIU YUXIN . Artis Liu Yuxin menjadi pusat perhatian ketika mengenakan gaun ketat warna krem di acara mode. Sebab payudaranya menyembul di balik gaun yang dikenakannya itu. Baca juga CIRI-CIRI ORANG KENA KOLESTEROL TINGGI | 7 HAL PENYEBAB KOLESTEROL TINGGI
Dengan kondisi itu membuat puting payudaranya nyaris terlihat. Bahkan, urat payudaranya yang berwarna biru juga ikut terekspos.

Saat ditanya alasan Yuxin nekat mengenakan pakaian yang sangat seksi, dia mengungkapkan karena merasa muda, dan masih memiliki aset yang bisa dipamerkan.

"Ketika aku tua nanti, aku tentu tidak akan mengenakan pakaian seperti ini lagi. Dan sekarang adalah waktunya untuk memperlihatkan apa yang aku punya," kata Yuxin seperti dilansir May Daily, Selasa (6/12/2011).

Mengenai urat payudaranya yang berwarna biru, Yuxin melalui microblog pribadinya mengungkapkan, buah dadanya itu memiliki warna asli merah muda. Sedangkan warna biru diperoleh dari hasil editan foto media.








okezone

Ups, Payudara Liu Yuxin Menyembul di Balik Gaun Krem, FOTO-FOTO PAYUDARA ARTIS LIU YUXIN, Foto Seksi Artis China

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP