TAMPIL TERLALU SEKSI, SUZY 'MISS A' DIKRITIK | FOTO SEKSI SUZY 'MISS A' YANG DIPROTES FANSNYA

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO SUZY PERSONEL TERMUDA 'MISS A'TAMPIL TERLALU SEKSI, SUZY 'MISS A' DIKRITIK | FOTO SEKSI SUZY 'MISS A' YANG DIPROTES FANSNYA. PERSONEL termuda dari girlband Miss A, Suzy, mendapat kritik dari netizen karena mengenakan pakaian yang dianggap terlalu terbuka. Baca juga Heboh, Beredar Foto Mirip Jupe Ciuman dengan Wulan Guritno | FOTO MIRIP JUPE CIUMAN DENGAN WULAN GURITNO
Pada Kamis (8/12), di beberapa forum beredar foto pemeran Dream High itu berada di sebuah panggung, sedang melakukan gladi resik. Dari depan, terlihat Suzy memakai atasan berbahan rajutan yang terkesan tertutup. Tapi dari belakang, pakaian Suzy menerawang dan memperlihatkan punggungnya, termasuk bra-nya.

Netizen Korea merasa tidak nyaman melihat Suzy yang masih berusia 17 memakai baju terbuka. “Rasanya tidak benar pelajar SMA pakai baju tembus pandang,” tulis seorang netizen.
“Meski ia seorang selebriti, ini sudah keterlaluan,” tulis netizen lain.

Banyak yang mengecam, beberapa fans membela dengan menulis : “Suzy terlihat cantik.”

Foto ini diambil dari Wide Entertainment News (Mnet) tayangan senin, segmen dibalik layar Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011 yang digelar pekan lalu.

tabloidbintang.com

TAMPIL TERLALU SEKSI, SUZY 'MISS A' DIKRITIK, FOTO SEKSI SUZY 'MISS A' YANG DIPROTES FANSNYA, Personel Termuda 'Miss A' Suzy Diprotes Netizen

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP