Poonam Pandey Bugil di Video Games | AKSI BUGIL POONAM PANDEY

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


POONAM PANDEY SENANG BUGIL DI VIDEO GAMESPoonam Pandey Bugil di Video Games | AKSI BUGIL POONAM PANDEY. Poonam Pandey telah menarik perhatian dunia lewat aksi bugilnya. Kendati membuat heboh, namun dia mulai dilirik perusahaan games mobile untuk menjadi model visual. Baca juga 10 Makanan Pelawan Kanker Payudara | MAKANAN SEHAT PENCEGAH KANKER PAYUDARA
Nantinya dalam games tersebut Poonam menjadi model virtual permainan poker, akan menanggalkan pakaian dalam jika berhasil bermain kartu dengan baik.

Poonam mengaku telah menandatangi surat kontrak dengan perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu. Dia pun bahagia mendapat kesempatan langka tersebut.

"Games itu seperti permainan yang terkenal ‘Teen Patti’. Pertama mereka mulai menayangkan video saya, dan ketika permainan dimulai," kata Poonam seperti disitat One India, Senin (5/12/2011).

Adapun tingkat permainan yang ditujukan untuk pengguna handphone berbasis Android dan IOS itu, akan berbeda-beda. Dimulai dengan melucuti pakaian hingga tanpa menggenakan busana apapun.

"Untuk apa tahap-tahapan yang saya akan lakukan, saya belum bisa membocorkannya sekarang," jelasnya.

Namun dari sekian tingkatan permainan, Poonam mengaku terkekeh dan mengalami kesulitan saat harus bugil.

"Saya sangat gembira karena saya menjadi model virtual games bertaraf internasional yang pertama. Dengan ini saya dengan mudah merangkul para penggemar saya di seluruh dunia," tutupnya.













okezone

Poonam Pandey Bugil di Video Games, AKSI BUGIL POONAM PANDEY, Foto-foto Hot Poonam Pandey, Poonam Pandey Model Virtul Bugil di Video Games, Video Bugil Poonam Pandey

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP