KENALI VAGINA LEBIH DALAM ! | VAGINA DAN SELUK BELUKNYA

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MENJAGA KESEHATAN MISS VKENALI VAGINA LEBIH DALAM ! | VAGINA DAN SELUK BELUKNYA. Vagina merupakan pencipta kehidupan sekaligus gerbang kenikmatan. Memahaminya tentu akan membuat Anda lebih mencintai diri sendiri. Baca juga 6 Minuman Alami Penurun Hipertensi | TIPS MENURUNKAN HIPERTENSI DENGAN CARA ALAMI
- Berpikir untuk mencukur habis rambut kemaluan atau bikini waxing ? Pikir lagi!

Sebab rambut kemaluan memiliki tiga fungsi utama. Pertama, melindungi vagina yang lembut. Kedua, menjadi semacam billboard untuk menyambut calon pasangan bahwa Anda secara biologis (bukan hanya secara emosional) siap melanjutkan keturunan. Terakhir, “karpet” yang menyebarkan zat-zat kimia tertentu untuk menarik lawan jenis yang suatu saat nanti berpotensi jadi pasangan hidup.

- Ada 8.000 simpul saraf di klitoris yang didedikasikan secara eksklusif bagi kenikmatan seksual wanita. Sementara penis hanya memiliki 4.000 simpul saraf. Jadi, siapa bilang Tuhan tidak peduli pada kaum Hawa?

- Rata-rata panjang vagina sekitar 7-11 cm

Namun saat terangsang, vagina mampu memuai seperti balon sebesar dua kali lipat. Memang berdasarkan kodratnya, vagina diciptakan untuk melahirkan bayi sehingga strukturnya lentur. Kalau vagina terasa sakit saat berintim-intim dengan pria berpenis besar, mintalah suami untuk memaksimalkan rangsangan.

- Merasa ada sesuatu yang tertinggal di vagina?

Tak perlu panik sebab benda tersebut bisa diambil untuk dikeluarkan dari vagina. Namun jangan pernah melakukannya sendiri, Anda wajib meminta bantuan dokter kandungan.

- Vagina 'melorot'

Seiring dengan bertambahnya usia dan frekuensi melahirkan , vagina mungkin saja “melorot“ alias pelvic prolapse . Untungnya, keadaan ini masih bisa diperbaiki.

- Zat yang ada pada Vagina

Vagina memiliki beberapa zat penting yang lazim dijumpai pada ikan hiu. Di antaranya squalene , yakni substansi dalam hati hiu yang berfungsi sebagai pelumas alami.

- Infeksi Vagina

Meski suami menggunakan kondom , Anda tetap harus waspada karena kulit vulva masih saling bersentuhan dengan skrotum yang mungkin terinfeksi. Mengingat besarnya bahaya yang mengancam, pilihlah pasangan seksual Anda secara bijaksana.

- Bibir kemaluan

Dari hasil pengukuran vagina terhadap sekitar 2.981 wanita , panjang rata-rata labia minora kurang dari 2 cm. Dari jumlah tersebut hanya sekitar 1,8 persen wanita yang memiliki bibir kemaluan dengan panjang lebih dari 4 cm. Tak perlu risau karena meski sepintas sangat mirip, setiap vulva wanita tercipta secara unik dan khusus. Beberapa bibir menggelambir keluar, sementara lainnya terlipat rapi mengarah ke dalam. Beberapa di antaranya terbilang panjang, sedangkan lainnya pendek dan sisanya biasa-biasa saja. Semuanya sama cantik dan sempurna.

- Rambut di kemaluan

Jika rambut di kepala mampu bertahan hidup selama 7 tahun , rambut di kemaluan hanya sekitar 3 minggu. Itulah mengapa rambut kemaluan tak pernah tumbuh sepanjang rambut di kepala.

- Peran Klitoris saat berhubungan intim

Hanya sekitar 30 persen wanita yang mencapai orgasme saat berhubungan intim. Di sinilah klitoris memainkan peran penting sehingga harus dirangsang hingga optimal. Entah dengan pemilihan posisi yang tepat ataupun melalui stimulasi langsung pada klitoris menggunakan jari-jemari.

- G-Spot

Sederet hasil riset menunjukkan bahwa titik erotis (G-Spot) terdapat di dinding bagian dalam klitoris, tepatnya di bawah saluran kemih. Penelitian terkini membuktikan bahwa orgasme vaginal yang dialami wanita tak lain adalah orgasme klitoris. Tapi apa arti sebuah nama, orgasme tetaplah orgasme. Nikmati saja tanpa mempersoalkan dari mana sumbernya.

- Buang angin melalui vagina

Buang angin melalui vagina mungkin saja dialami wanita. Apalagi jika selama hubungan intim banyak gerakan yang terjadi. Tenang, ini wajar, kok!

- Beberapa wanita mengalami ejakulasi seperti pria saat orgasme

Tak perlu gundah, Anda tetap wanita normal. Begitu juga bila Anda jarang atau bahkan tak pernah mengalami hal serupa.
Kontroversi “ejakulasi wanita” ini mewakili dua fenomena berbeda. Bila disertai sedikit cairan menyerupai susu, kemungkinan itu berasal dari kelenjar paraurethral yang berada dalam saluran kencing. Bila jumlahnya mencapai secangkir, kemungkinan besar itu adalah air seni. Di banyak kesempatan, dua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun jangan stres jika tak mampu mengontrol air kecil selagi berintim-intim.

- Manfaat Orgasme pada wanita

Pencapaian orgasme dalam relasi seksual yang sehat dan aman punya sejuta manfaat. Antara lain menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke, mengurangi risiko kanker payudara, mendukung sistem pertahanan tubuh, membantu tidur nyenyak, membuat penampilan lebih muda, meningkatkan kebugaran, membuat siklus menstruasi jadi teratur, mengurangi kram perut saat datang bulan, membantu mengurangi keluhan pada penderita sakit kronis, mengurangi risiko mengalami depresi, menurunkan kadar stres, serta meningkatkan rasa percaya diri. Jadi, jangan segan-segan untuk menggapainya demi sejuta keuntungan yang bakal Anda peroleh.

- Vagina juga memikul sederet trauma

Sebut saja kram perut setiap kali datang bulan, trauma saat melahirkan, pelecehan seksual, kasus-kasus perkosaan, maupun pemeriksaan ginekologis yang tidak nyaman dan bahkan menyakitkan. Bila mengalaminya, kita harus melepaskan aneka trauma supaya tidak terus dihantui oleh depresi dan radang panggul kronis. Mau tidak mau kita harus membuka diri terhadap perbincangan mengenai bagian kewanitaan kita untuk memerdekakannya dari trauma. Semakin banyak yang Anda ketahui, semakin Anda bersemangat menjalani hidup.
tabloidnova

KENALI VAGINA LEBIH DALAM !, VAGINA DAN SELUK BELUKNYA, Lebih Dalam Memehami Organ Intim, Seputar Kesehatan Vagina

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP