VIDEO: Objek Raksasa di Dekat Merkurius | PESAWAT MILIK ALIEN MELINTASI MERKURIUS

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


OBJEK RAKSASA SEBESAR PLANET HADIR DI DEKAT MERKURIUSVIDEO: Objek Raksasa di Dekat Merkurius | PESAWAT MILIK ALIEN MELINTASI MERKURIUS. Beberapa hari terakhir, santer dibicarakan, terutama di kalangan pemburu UFO di seluruh dunia seputar pemunculan benda misterius dalam sebuah video yang ditangkap oleh teleskop milik NASA. Objek raksasa berukuran sebesar planet itu hadir di dekat Merkurius. Baca juga WOW, MIRANDA KERR BUGIL LAGI | MIRANDA KERR KEMBALI BUGIL UNTUK MAJALAH
Pemburu UFO menduga, objek tersebut merupakan pesawat milik alien.

Dari gambar-gambar yang diambil oleh teleskop NASA, objek itu mendadak hadir saat matahari melakukan coronal ejection. Saat lidah api itu melewati Merkurius, sebuah objek bundar tampak hadir di sampingnya.

Tak lama setelah diunggah ke YouTube, video yang diambil oleh teleskop Heliospheric Imager-1 milik NASA itu langsung disaksikan hingga 200 ribu pengunjung. Pengunggahnya yakin, jika melihat bentuknya, objek tersebut merupakan sebuah pesawat.

Diskusi pun marak. Lebih dari 3.000 pengunjung mengomentari video tersebut. Meski demikian, para pakar yakin bahwa tidak ada bangsa alien yang bersembunyi di sistem tata surya kita.





VIVAnews

VIDEO: Objek Raksasa di Dekat Merkurius, PESAWAT MILIK ALIEN MELINTASI MERKURIUS, Video Pesawat UFO Melintasi Merkurius

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP