Beli Lingerie, Artis Korea Bikin Heboh Fans | PARK BOM BELANJA LINGERIE HEBOHKAN FANS

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO PARK BOM BELANJA LINGERIEBeli Lingerie, Artis Korea Bikin Heboh Fans | PARK BOM BELANJA LINGERIE HEBOHKAN FANS. Vokalis utama girlband Korea, 2NE1, Park Bom menghabiskan waktu santainya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan. Ia pun mendatangi salah satu butik mahal yang khusus menjual lingerie. Baca juga Misteri 'Manuskrip Nabi' Berhasil Dipecahkan | MANUSKRIP 'NABI' DIKLAIM SEBAGAI 'BUKU HERBALOGI"
Ternyata, kegiatan Park Bom itu ternyata terekam kamera. Dan gambar-gambar Park Bom itu bocor di dunia maya. Foto artis bertubuh langsing yang sedang memilih-milih lingerie beredar di sebuah situs komunitas dengan judul 'Park Bom shopping'. Foto itu memperlihatkan tubuh Park Bom dari belakang.

Tentu saja, foto itu langsung mengundang reaksi dari para netizen yang berlomba-lomba memberikan komentar. Saat berbelanja, Park Bom menggunakan tanktop hitam dan celana pendek yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Berbagai komentar pun langsung muncul tak hanya tentang kegiatan Park Bom yang sedang berbelanja lingerie, tapi juga tentang tubuh indah artis tersebut.

"Park Bom memiliki tubuh bagian belakang terbaik," kata salah seorang netizen seperti dikutip dari allkpop. "Kakinya sangat menakjubkan," ucap netizen lain tak mau kalah.

"Belanja pakaian dalam? Ini memalukan," tambah yang lainnya.
VIVAnews

Beli Lingerie, Artis Korea Bikin Heboh Fans, PARK BOM BELANJA LINGERIE HEBOHKAN FANS, Kepergok Belanja Lingerie, Vokalis 2NE1 Hebohkan Fans

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP