Hub, Aplikasi "Chat" Mirip BBM dari Yahoo | APLIKASI CHAT BARU DARI YAHOO

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


HUB, APLIKASI CHAT BARUDARI YAHOOHub, Aplikasi "Chat" Mirip BBM dari Yahoo | APLIKASI CHAT BARU DARI YAHOO. Meski sudah punya Yahoo Messenger yang sangat populer tak menghalangi Yahoo untuk membuat aplikasi instant messaging lain. Aplikasi chat baru tersebut adalah Hub, yang tampilannya mirip BlackBerry Messenger besutan Research In Motion (RIM). Baca juga MANA YANG LEBIH AMAN, ANDROID ATAU IOS? | KOMPUTER TABLET RENTAN DARI SERANGAN MALWARE
Sebagai sebuah aplikasi untuk ngobrol, pengguna Hub dapat saling berkirim pesan dengan pengguna Hub lain di seluruh dunia dengan gratis. Yang istimewa dari Hub adalah pengguna Hub tetap dapat mengirim pesan kepada rekannya yang tidak menggunakan atau meng-install aplikasi Hub di telepon pintarnya.

Syaratnya, nomor telepon orang yang dituju sudah tersimpan di daftar kontak (phonebook). Si penerima pesan pun dapat membalas pesan tersebut lewat layanan SMS, tetapi dikenai biaya oleh operator.

Fitur 'balas pesan' via SMS ini nantinya hanya bisa untuk pengguna Hub di Kanada, Indonesia, India, Kuwait, Malaysia, Filipina, Pakistan, Thailand, Amerika Serikat, dan Vietnam.

Fitur Hub lainnya meliputi group messaging, mampu melihat dan menambahkan partisipan ke dalam thread, berbagi daftar kontak, serta notifikasi.

Untuk sementara, aplikasi Hub yang masih berstatus Beta ini hanya tersedia untuk pengguna ponsel pintar Android 2.1 Eclair atau versi di atasnya. Sayangnya, saat ini aplikasi Hub hanya bisa digunakan oleh pengguna di Amerika Serikat.
kompas.com

Hub, Aplikasi "Chat" Mirip BBM dari Yahoo, APLIKASI CHAT BARU DARI YAHOO, Keistimewaan Hub dari Yahoo, Fitur yang ada di Hub, Aplikasi 'Chat' Baru dari Yahoo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP