Milla Jovovich Bugil di Kalender Pirelli | FOTO-FOTO BUGIL MILLA JOVOVICH

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO SEKSI MILLA JOVOVICHMilla Jovovich Bugil di Kalender Pirelli | FOTO-FOTO BUGIL MILLA JOVOVICH. Menginjak usia 35 tahun dengan satu orang anak bukanlah halangan buat Milla Jovovich untuk berpose tanpa busana buat kalender Pirelli. Tak tanggung-tanggung, untuk kalender edisi tahun 2012 ini Milla berani melucuti semua busananya dan tampil 'panas' di depan sang fotografer. Baca juga WOW, MIRANDA KERR BUGIL LAGI | MIRANDA KERR KEMBALI BUGIL UNTUK MAJALAH
Menurut ContactMusic.com, foto-foto untuk kalender Pirelli edisi 2012 ini dikerjakan oleh fotografer Italia, Mario Sorrenti, yang juga adalah teman lama Milla Jovovich. Foto-foto bugil ini diambil dalam sesi pemotretan yang dilakukan musim panas lalu di Corsica.

"Mario Sorrenti dan saya sudah berteman baik sejak kami berdua masih berusia belasan and it's the most amazing thing to work with old friends that make you feel comfortable," ujar bintang serial RESIDENT EVIL ini seperti dikutip dari ContactMusic.com. "He's pretty much the only person I would take my clothes off for!" imbuh Milla kemudian.

Soal foto-foto bugil yang bakal menghiasi kalender Pirelli ini Milla Jovovich berkomentar kalau bakal ada sex appeal, keluguan, sensualitas dan masih banyak lagi yang tertangkap oleh lensa kamera Mario Sorrenti saat itu.

Selain dihiasi tubuh seksi Milla Jovovich, kalender eksklusif ini juga bakal menampilkan aktris Italia, Margareth Made, supermodel asal Belanda, Lara Stone dan mantan kekasih Sorrenti, Kate Moss.









kapanlagi.com

Milla Jovovich Bugil di Kalender Pirelli, FOTO-FOTO BUGIL MILLA JOVOVICH, Foto Bugil Kate Moss, Foto Telanjang Lara Stone, Pirelli

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP