Super Junior Akan Bubar? | SIBUK URUSAN MASING-MASING, SUPER JUNIOR DIISUKAN BUBAR

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SUPER JUNIOR BUBARSuper Junior Akan Bubar? | SIBUK URUSAN MASING-MASING, SUPER JUNIOR DIISUKAN BUBAR. Semenjak perilisan album kelima Super Junior, Mr Simple, rumor mengenai pembubaran boyband yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment semakin menyebar. Hal ini disebabkan semakin seringnya setiap member melakukan kegiatan solo masing-masing. Baca juga 5 Hal Unik untuk Memprediksi Kesehatan | PANDUAN UNIK MEMPREDIKSI UMUR PANJANG
Dilansir dari dkpopnews.net, masuknya Heechul ke wamil, tidak kunjung kembalinya Kibum ke aktifitas SuJu dan akan bergabungnya sang leader, Leeteuk ke wamil pada awal tahun 2012 semakin menguatkan rumor tersebut.

Namun dalam konser global mereka, M Live by CJ MOA, di mana Super Junior terlibat, boyband Korea paling populer itu membantah rumor panas tersebut. Bahkan mereka meyakinkan para fans jika semua akan baik-baik saja.

Leeteuk menyatakan, "Kami tidak akan menghadapi kesulitan di dalam grup, dan sebagai sebuah boyband. Semua anggota bisa merasa sangat senang dan bahagia ketika bersama. Kami selalu bersenang-senang."

Dirinya juga menambahkan sambil bercanda, "Satu-satunya masalah kami hanyalah karena kita terlalu banyak anggota, sehingga itu membuat makanan kita sangat mahal."

Selanjutnya ketika disinggung perihal karir mereka yang begitu sukses secara internasional dan bisa terkenal sampai Amerika dan Eropa sekalipun tidak pernah merilis lagu full dalam bahasa Inggris, Leeteuk berpendapat,

"Kami mendapatkan banyak sekali dukung dari penggemar di luar negeri. Kami berharap bisa berbagi cinta pada mereka, ketika mereka benar-benar membutuhkan."
kapanlagi.com

Super Junior Akan Bubar?, SIBUK URUSAN MASING-MASING, SUPER JUNIOR DIISUKAN BUBAR, Super Junior Segera Bubar?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP