10 Tahun Tak Naik Bus, Yoon Eun Hye Dikritik | NGETWEET NAIK BUS, YOON EUN HYE DICERCA FANS

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOYO YOON EUN HYE DI HALTE BUS 10 Tahun Tak Naik Bus, Yoon Eun Hye Dikritik | NGETWEET NAIK BUS, YOON EUN HYE DICERCA FANS. Debut di usia 15 tahun bersama girlband Baby V.O.X, Yoon Eun Hye rupanya tak pernah merasakan naik kendaraan umum. Ia bahkan naik bus untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir. Baca juga Yang Serba Keliru dari Pemahaman Kesehatan Seksual | INFORMASI KELIRU SEPUTAR KESEHATAN SEKSUAL
"Aku mendapat pengalaman berharga hari ini. Aku memakai transportasi publik untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Manajerku setengah memaksa agar aku naik bus ke toko buku. Dia membuatku malu dengan terus memotretku. Tak bisa dipercaya!" ujar Eun Hye lewat akun Twitter pribadinya.

Ia kemudian melanjutkan, "Tapi mengapa aku merasa ada kupu-kupu di perutku? Oh! Kita harus menyisakan tempat duduk untuk anak-anak dan orangtua karena bus itu berbahaya. Aku ada di dalam bus hanya sebentar tetapi terus bergoyang dan berguncang. Sangat berbahaya bagi mereka yang lengan dan kakinya tak kuat."

Dilansir Soompi, Senin (5/12/2011) tweet tersebut rupanya dianggap berlebihan. Ia dianggap sombong karena menganggap naik bus sebagai 'pengalaman berharga'. Kritik pun dituai Eun Hye.

"Aku merasa hidup di dunia yang berbeda. Dia harus berpikir sebelum menulis sesuatu," ujar seorang netizen. "Bagaimana bisa naik bus ke toko buku dianggap sebagai pengalaman berharga? Apakah itu sesuatu yang harus disombongkan?" ucap netizen lain.

Gerah atas kritikan itu, Yoon lalu menjawab. “Kata 'pengalaman orang biasa' sangat mengganggu saya...Saya tidak dapat percaya kebahagiaan seseorang dapat menginjak orang lain seperti saya. Ini sangat mudah untuk terjadi. Tolong, jangan salah paham... Saya sangat menyesal. Saya hanya bilang bus sangat berbahaya." ujarnya.

"Saya tidak bermaksud lain, Anda tahu kan? Saya bahagia karena saya menggunakan transportasi publik. Saya ingin membagi kebahagiaan saya. Oke, apapun usaha untuk menjelaskan diri saya kepada orang-orang dengan pikiran yang tidak sejalan, apapun yang saya katakan akan terlihat buruk. Begitu susahnya hidup di dunia.”

detik.com

10 Tahun Tak Naik Bus, Yoon Eun Hye Dikritik, NGETWEET NAIK BUS, YOON EUN HYE DICERCA FANS, Dianggap Sombong, Tweet Yoon Eun Hye Dicerca Netizen, Jawaban Yoon Eun Hye Atas Kritik Fansnya Akibat Tweetnya yang Dianggap Sombong

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP