Briptu Norman Dipecat Secara Tidak Terhormat | PILIH JADI ARTIS, NORMAN KAMARU DIPECAT

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


BRIPTU NORMAN DESERSI, DIPECAT TIDAK HORMATBriptu Norman Dipecat Secara Tidak Terhormat | PILIH JADI ARTIS, NORMAN KAMARU DIPECAT. Briptu Norman Kamaru, yang popularitasnya mendadak melejit gara-gara video lipsync lagu India "Chaya-chaya", pada hari ini, Selasa, 6 Desember 2011, diberhentikan secara tidak hormat dari Kepolisian RI. Baca juga Foto Bugil di FHM, Aktris Pakistan Minta Ganti Rugi Rp 17 M | BANTAH POSE BUGIL, VEENA MALIK TUNTUT MAJALAH 'FHM'
Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Limas Dunggio menyatakan Norman sudah tidak lagi menjadi anggota polisi dan Brimob Polda Gorontalo. "Karena melanggar pasal 14 ayat 1a Peraturan Pemerintah No.1 tahun 2003, tidak masuk kerja selama 30 hari berturut turut, atau desersi," kata Limas kepada VIVAnews.

Sidang kode etik yang dimulai siang ini pada pukul 11.00 WITA dan selesai pukul 13.30, tidak dihadiri Norman.

Menurut Limas, Norman sekarang sudah lupa diri. Dia menganggap enteng institusi Polri. "Dia tahu jika hari ini akan digelar sidang kode etik untuk dirinya, tapi yang hadir malah kedua orang tuanya," ujarnya.

Norman, masih kata Limas, terlihat lebih senang disebut sebagai artis ketimbang anggota Polri. Boleh jadi, itu karena dia ingin memilih profesi yang memberi pendapatan yang lebih baik ketimbang menjadi polisi, yang gajinya dianggap tidak mencukupi. "Norman memilih sendiri pilihannya. Dia bukan hanya 30 hari tidak masuk kantor, malahan 80 hari," ujar Limas.
Vivanews

Briptu Norman Dipecat Secara Tidak Terhormat, PILIH JADI ARTIS, NORMAN KAMARU DIPECAT, Akhirnya Briptu Norman Dipecat dari Kepolisian, Norman Kamaru Harus Melepas Pangkat 'Briptu'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP