Foto Bugil di FHM, Aktris Pakistan Minta Ganti Rugi Rp 17 M | BANTAH POSE BUGIL, VEENA MALIK TUNTUT MAJALAH 'FHM'

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ARTIS PAKISTAN VEENA MALIK Foto Bugil di FHM, Aktris Pakistan Minta Ganti Rugi Rp 17 M | BANTAH POSE BUGIL, VEENA MALIK TUNTUT MAJALAH 'FHM'. Aktris Pakistan, Veena Malik bersikeras bahwa dirinya tidak pernah difoto telanjang untuk majalah pria For Him Magazine (FHM) India yang memuat foto bugilnya. Wanita cantik itu pun menuntut FHM dan meminta ganti rugi sebesar 100 juta rupee (sekitar Rp 17,5 miliar).
Juru bicara Veena, Sohail Rasheed, mengatakan, ganti rugi tersebut diminta karena FHM telah merekayasa foto bugil Veena di sampul FHM edisi Desember ini.

"Foto tersebut telah diubah," kata Rasheed seraya menambahkan bahwa FHM telah menargetkan kredibilitas dan karakter Veena.

"Veena Malik tak pernah menikmati kebugilan dan tak ada niat melakukannya di masa depan," tegas Rasheed seperti dilansir News.com.au, Selasa (6/12/2011).

Edisi Desember majalah FHM baru beredar di pasaran pada Senin, 5 Desember waktu setempat. Namun foto bugil Veena telah menuai kontroversi sejak beberapa hari ini karena ditampilkan di situs FHM.

Dalam foto kontroversial itu, Veena tampil tanpa sehelai benang pun dengan tato ISI (inisial badan intelijen Pakistan) terlihat di lengannya. Tak ayal, pose Veena menimbulkan pro dan kontra di negara asalnya, Pakistan. Veena dituding menghina Islam dan merendahkan martabat nasional Pakistan di mata internasional.

Namun Veena membantah dirinya tampil bugil saat pemotretan. Menurut wanita berambut panjang itu, dirinya mengenakan bikini saat difoto. Veena pun merasa telah 'dikerjai' FHM dan karenanya menuntut majalah pria tersebut.

Veena yang berkebangsaan Pakistan itu lebih banyak berkiprah di India karena industri hiburan yang lebih berkembang di negeri itu. Dia terkenal di India karena tampil di "Bigg Boss", versi India untuk tayangan televisi "Big Brother".






detik.com

Foto Bugil di FHM, Aktris Pakistan Minta Ganti Rugi Rp 17 M, BANTAH POSE BUGIL, VEENA MALIK TUNTUT MAJALAH 'FHM', Foto Bugil Veena Malik, Foto-foto Seksi Veena Malik di 'FHM'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP