Twitter for BlackBerry Kini Hadir dengan Multi Akun | TIPS BUKA MULTI AKUN TWITTER VIA BLACKBERRY

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


TWITTER FOR BLACKBERRYTwitter for BlackBerry Kini Hadir dengan Multi Akun | TIPS BUKA MULTI AKUN TWITTER VIA BLACKBERRY. BlackBerry mempunyai kabar baik untuk pengguna Twitter for BlackBerry, dengan menyajikan fitur yang sangat diinginkan pengguna yaitu multi akun. Baca juga Bebas dari Sakit Kandung Kemih Karena Peduli 10 Hal Ini | TIPS MENCEGAH INFEKSI KANDUNG KEMIH
Aplikasi ini akan segera tersedia di BlackBerry App World, setelah sebelumnya tersedia dalam versi beta.

Twitter for BlackBerry v2.1 yang memungkinkan pengguna menjalankan lebih dari satu akun ini, hanya bekerja dengan OS 5 ke atas.

Sedangkan bagi OS 6 dan OS 7, pengguna juga bisa memanfaatkan Social Feeds yang secara efektif membantu mengelola beberapa akun Twitter sekaligus.

Social Feed ini juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melihat deretan tweet dari 5 akun sekaligus dalam satu timeline.

Dikutip dari blog resminya, Kamis (8/12/2011), BlackBerry mengumumkan bahwa dengan versi terbaru ini, pengguna bisa mempublikasikan tweet-nya secara bersamaan dari beberapa akunnya yang berbeda.

Pengguna hanya perlu mengklik New Post dari menu dan memilih semua akun Twitter yang ia miliki.
okezone.com

Twitter for BlackBerry Kini Hadir dengan Multi Akun, TIPS BUKA MULTI AKUN TWITTER VIA BLACKBERRY, Fitur Baru Blackberry untuk Twitter, Twitter for BlackBerry v2.1

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP