Penyisihan Grup Champions League Dalam Angka | STATISTIK PERSAINGAN 16 BESAR LIGA CHAMPIONS 2011-2012

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


REAL MADRID LOLOS 16 BESAR LIGA CHAMPIONSPenyisihan Grup Champions League Dalam Angka | STATISTIK PERSAINGAN 16 BESAR LIGA CHAMPIONS 2011-2012. Sebanyak 16 tim telah memastikan tiket lolos ke fase knock out Champions League. Menarik tentunya melihat statistisk persaingan tim-tim tebaik di Benua Biru sepanjang babak penyisihan grup. Baca juga Ini Tanda-tanda Terjadinya Penuaan Dini | PENYEBAB TERJADINYA PENUAAN DINI
Penyerang Barcelona, Lionel Messi bersama penyerang Bayern Munich Mario Gomez saat ini memimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak. Sedangkan winger Benfica, Nicolas Gaitan memimpin daftar pemberi assists terbanyak.

Messi dan Gomez saat ini total mencetak enam gol. Membayangi keduanya adalah striker CSKA Moskow Seydou Doumba, Alexander Frei (Basel), Bafetimbi Gomis (Olympique Lyon), Roberto Soldado (Valencia) dengan torehan lima gol. Nama terakhir harus dicoret setelah Valencia tersingkir.

Sedangkan dalam daftar assists, Nicolas Gaitan telah memberikan total lima assists. Diikuti penyerang Real Madrid, Karim Benzema dengan empat assists. Messi juga ikut masuk daftar dengan catatan tiga assists.

Messi lagi-lagi masuk dalam daftar pemain paling banyak melakukan percobaan tembakan. Penyerang asal Argentina ini paling banyak melakukan 17 kali percobaan. Diikuti penyerang Porto, Hulk dengan 16 kali percobaan. Sedangkan duo Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dengan 12 percobaan.

Dalam daftar pemain yang paling sering terperangkap offside, Bafetimbi Gomis menjadi yang terbanyak dengan 12 offside. Diikuti Karim Benzema dan Burak Yilmaz dengan 10 kali terjebak offside.

Gelandang Trabzonspor Didier Zokora menjadi pemain yang paling sering melakukan pelanggaran dengan 21 pelanggaran. Sedangkan Franck Ribery menjadi pemain yang paling banyak dilanggar dengan 23 kali.

Untuk tim paling produktif, Barcelona memimpin dengan torehan 20 gol ke gawang lawan, diikuti Real Madrid dengan 19 gol. Namun Madrid juga mencatat sebagai tim paling sedikit kebobolan dengan dua gol, sedangkan Barca dengan empat kali kebobolan.

Kejutan juga mewarnai persaingan di penyisihan grup termasuk tersingkirnya duo Manchester, Manchester United dan Manchester City. Kejutan lainnya, lolosnya klub 'gurem' APOEL Nicosia dari Siprus.

Serie A Italia meloloskan tim terbanyak yakni tiga tim AC Milan, Inter Milan dan Napoli. Diikuti Jerman, Prancis, Inggris, Spanyol dan Rusia yang masing-masing meloloskan dua tim. Tiga wakil lagi diisi klub-klub dari Siprus, Portugal, dan Swiss. Siprus mengirimkan APOEL Nicosia, Portugal diwakili Benfica, dan Swiss mengirimkan Basel.
VIVAnews

Penyisihan Grup Champions League Dalam Angka, STATISTIK PERSAINGAN 16 BESAR LIGA CHAMPIONS 2011-2012, Klub Italia Paling Banyak Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP