PERNIKAHAN VOKALIS BAND LYLA INDRA SINAGA | FOTO PERNIKAHAN NAGA 'LYLA' - FEBRY SIREGAR

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


NAGA 'LYLA' DAN ISTRIPERNIKAHAN VOKALIS BAND LYLA INDRA SINAGA | FOTO PERNIKAHAN NAGA 'LYLA' - FEBRY SIREGAR. Suasana bahagia tengah menyelimuti pasangan Naga 'Lyla' dan Febri yang telah resmi menjadi sepasang suami istri hari ini. Keduanya melangsungkan akad nikah di kediaman mempelai wanita di kawasan Cibubur. Saat akad nikah digelar, ada insiden lucu yang terjadi dan disaksikan seratus tamu yang hadir tadi pagi. Baca juga INILAH 10 FAKTA TENTANG MINYAK | TIPS TETAP SEHAT MAKAN MAKANAN YANG DIGORENG dan HEBOH CELANA DALAM 'SUPER' UNTUK KEJANTANAN | Poster Celana Dalam Bikin Gusar
Diakui Naga, sebelum menikah ia memang menjalani program menaikkan berat badan. Alhasil saat hari pernikahan, bobot tubuhnya benar-benar meningkat. Bahkan cincin kawin yang sudah dipesannya, ketika dipasangkan di jari manis Naga, nyaris tak muat. Karena hal ini, Febri sang istri sempat panik.

"Saya tadi kesulitan memasukkkan cincin ke jarinya, apa karena tambah gemuk, tapi setidaknya jadi pengalaman yang menarik bagi saya dan Naga," ujar Febri.

Naga juga menambahkan, saat menikah, ia memang mengaku tidak ingin, tubuhnya terlihat kurus. Sehingga Naga pun berusaha menaikkan berat badannya. "Gue sengaja menaikkan berat badan supaya bagus dilihat saat mengenakan pakaian beskap ini, jadi ada bagian lain (jari) yang juga membesar," ujar Naga.

Tak hanya itu, ada lagi insiden kecil yang terjadi di acara akad nikah Naga dan Febri pagi tadi. Saat akad berlangsung, Naga tidak sukses mengucapkan ijab kabul. Ia terpaksa harus mengucapkan dua kali ijab kabul di depan penghulu dan para saksi karena kesalahannya.

"Tadi harus mengucapkan ijab kabul dua kali, karena tidak boleh ada imbuhan, jadi saya mencoba untuk mengulangnya lagi. Banyak yang terjadi dalam akad hari ini. Ini jadi pengalaman berharga buat saya dan istri," ujarnya.


VIVAnews.com

PERNIKAHAN VOKALIS BAND LYLA INDRA SINAGA, FOTO PERNIKAHAN NAGA 'LYLA' - FEBRY SIREGAR, Grup Bang Lyla, Pernikahan Artis, NAga Lyla Resmi Menikah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP