5 Metode Perpanjang Hidup Baterai iPhone | TIPS PERPANJANG HIDUP BATERAI iPHONE

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MENGUBAH SETTING UNTUK PERPANJANG DAYA HIDUP BATERAI iPHONE5 Metode Perpanjang Hidup Baterai iPhone | TIPS PERPANJANG HIDUP BATERAI iPHONE. BELAKANGAN ini laporan dari situs teknologi menyebutkan handset terbaru Apple, iPhone 4S, mengalami cacat baterai.
Namun Apple mengonfirmasi kesalahan itu terdapat pada iOS 5, bukan di perangkatnya. Jika Anda sudah mengaplikasikan iOS 5, berikut ini lima hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan daya hidup baterai iPhone.

1. Atur zona waktu secara manual

Default di iOS 5 otomatis menyesuaikan zona waktu berdasarkan panggilan berulang ke radio GPS yang menguras baterai besar. Untuk menonaktifkannya, masuklah ke menu Settings->Location Services->System Services->Setting Time Zone. Perlu diketahui pengaturan ini tidak ada di bagian Date & Time.

2. Nonaktifkan Layanan Lokasi

Anda dapat menonaktifkan Location Services untuk melestarikan hidup baterai. Tetapi Anda harus mengaktifkan kembali navigasi GPS dan tugas lain bila diperlukan.

3. Nonaktifkan notifikasi

Notifikasi bisa menguras baterai. Selain itu matikan fungsi WiFi, Bluetooth dan GPS bila tidak diperlukan. Di iOS 5, Apple menghapus notifikasi global di menu Settings. Jadi Anda tidak bisa menonaktifkan mereka semua dalam satu tembakan.

Untuk melakukannya Settings->Notifications tekan kategori tertentu (Phone, Messages, Reminders) atau aplikasi (Walgreens, Zillow dan sebagainya) dan menuju Notification Center di atas Off.

4. Periksa email secara manual

Atur semua akun dunia maya Anda untuk update secara manual. Hal ini berlaku sama untuk update Facebook dan Twitter

5. Periksa pembaruan peranti lunak

Anda dapat mengecek pembaruan sistem operasi menggunakan kabel USB dan sinkronisasi iTunes. Pergi ke Settings->General->Software Update. Apple baru-baru ini mengirim iOS 5.0.1 ke pengembang. Pembaruan sistem operasi iOS 5 itu meliputi perbaikan bug untuk daya tahan baterai.
mediaindonesia.com

5 Metode Perpanjang Hidup Baterai iPhone, TIPS PERPANJANG HIDUP BATERAI iPHONE, Tips Mengatasi Baterai Handset iPhone 4S yang 'Cacat', Kesalahan Baterai pada iOS 5 iPhone 4S, Tips Meningkatkan Daya Hidup Baterai iPhone

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP