Ashanti Gantikan Fergie di Black Eyed Peas? | FERGIE KELUAR DARI 'BLACK EYED PEAS'

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ASHANTI JALANI AUDISI GANTIKAN FERGIE DI 'BLACK EYED PEAS'Ashanti Gantikan Fergie di Black Eyed Peas? | FERGIE KELUAR DARI 'BLACK EYED PEAS'. Kabar mengejutkan datang dari grup musik asal Amerika Serikat (AS), Black Eyed Peas (BEP). Dikutip dari laman Aceshowbiz, grup musik yang memutuskan vakum sementara itu dikabarkan akan mengganti Stacy Ferguson atau lebih dikenal dengan nama panggung Fergie dengan penyanyi lain. Baca juga Makanan yang Bisa Bikin Tubuh Anak Tumbuh Lebih Cepat | TIPS AGAR ANAK TUMBUH TINGGI dan 5 Metode Perpanjang Hidup Baterai iPhone | TIPS PERPANJANG HIDUP BATERAI iPHONE.
Adalah situs MediaTakeOut yang mengklaim bahwa Fergie akan digantikan oleh penyanyi R&B asal AS, Ashanti. Rumor yang beredar, Ashanti telah diajak BEP dalam tur keliling dunia mereka. Langkah ini disebut-sebut sebagai audisi untuk melihat apakah pelantun ‘Always On Time’ itu bisa bekerjasama dengan personel BEP lainnya.

"Grup musik tersebut (BEP) sedang mencari pengganti (Fergie) saat ini," kata salah seorang sumber di industri musik.

Hingga kini, belum ada komentar terhadap rumor tersebut. Meski demikian, Fergie memang mengaku ingin lebih fokus membina kehidupan rumah tangga bersama sang suami, Josh Duhamel. “Saya sangat antusias,” ujar Fergie kepada E! News.

Dukungan datang dari sesama anggota BEP, Taboo. Dalam wawancara dengan New Times, Taboo mengatakan, “Kami harus menghargai Ferg. Ferg adalah saudara perempuan kami. Dia sangat ingin memiliki keluarga, dan kami ikut bahagia untuknya.”
VIVAnews

Ashanti Gantikan Fergie di Black Eyed Peas?, FERGIE KELUAR DARI 'BLACK EYED PEAS', Aceshowbiz, Situs MediaTakeOut, Rumor Alasan Fergie Keluar dari 'Black Eyed Peas', Ashanti Tour Bersama 'Black Eyed Peas'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP