MAIA ESTIANTY AKUI AL MEROKOK DAN MINUM BIR DI RUMAHNYA | AL AKUI BUKAN PERTAMA KALI MEROKOK DAN MINUM BIR

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO AL MINUM BIR DAN MEROKOKMAIA ESTIANTY AKUI AL MEROKOK DAN MINUM BIR DI RUMAHNYA | AL AKUI BUKAN PERTAMA KALI MEROKOK DAN MINUM BIR. MAIA Estianty angkat bicara soal foto yang memperlihatkan anak sulungnya, Achmad Al Ghazali (Al), sedang merokok dan menggenggam botol minuman keras.
Maia membenarkan bahwa foto itu diambil di rumahnya, Sabtu (29/10) malam lalu. Ketika itu, Al, 14 tahun, sedang merayakan Halloween bersama kawan-kawannya.

Pesta Halloween itu atas seijin Maia. Tapi dia mengaku sama sekali tidak tahu anak hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu merokok ataupun menenggak minuman beralkohol.

"Saya akui itu di rumah saya. Tapi malam itu, dari jam 7 sampai jam 11 saya nggak di rumah. Saya lagi ada kerjaan, acara Halloween juga," terang Maia, saat menggelar jumpa wartawan di rumahnya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11) petang.

Maia sendiri baru mengetahui ulah nakal anaknya dari pemberitaan media online. Kaget bukan main, dia langsung mengkonfirmasi hal itu pada Al.

"Dia (Al) sudah mengaku. Dia ngaku minum sedikit. Dan ini bukan pertama kali dia melakukan itu," jelas Maia yang langsung menegur keras putranya itu.
tabloidbintang.com

MAIA ESTIANTY AKUI AL MEROKOK DAN MINUM BIR DI RUMAHNYA, AL AKUI BUKAN PERTAMA KALI MEROKOK DAN MINUM BIR, Maia Tidak Tahu Al Merokok dan Minum Bir, Foto Al Anak Ahmad Dhani Merokok dan Minum Bir Beredar di Internet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP