TAMPIL CANTIK BERDASARKAN ZODIAK | TIPS CANTIK BERDASARKAN ZODIAK

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


BERDANDAN SESUAI ZODIAKTAMPIL CANTIK BERDASARKAN ZODIAK | TIPS CANTIK BERDASARKAN ZODIAK. Banyak cara untuk terlihat lebih cantik. Salah satunya adalah dengan melihat teropong zodiak, yang selama ini dipercaya bisa menggambarkan kepribadian Anda. Lalu, apa yang bisa dilakukan? Baca juga Lady Gaga Mendominasi di MTV EMA 2011 | DAFTAR LENGKAP PEMENANG MTV EUROPE MUSIC AWARDS 2011.
Berdandan dan lakukan saja perawatan kecantikan sesuai zodiak atau beauty horoscope, yang dilansir dari Marie Claire berikut. Tak ada salahnya untuk dicoba, agar Anda terlihat cantik sepanjang hari.

Aries

Anda menghabiskan banyak uang untuk menata rambut, menikur dan perawatan lainnya. Sementara ingin mempertahankan kecantikan, Anda justru jadi boros dan tidak produktif. Segera tanya pada orang yang dipercaya terkait penampilan, apa yang dapat dilakukan untuk memertahankan kecantikan tanpa membobol kantong.

Taurus

Anda memiliki ambisi pribadi untuk tetap menjadi pusat perhatian. Tak heran Anda melakukan banyak hal, entah itu selalu memperbarui barang-barang fashion, ataupun berolahraga agar selalu bugar dan cantik.

Gemini

Anda memiliki rencana yang pasti agar terlihat selalu menarik. Namun, tidak menguras kantong. Pertahankan hal ini.

Cancer

Anda sering membuat asumsi tentang sebuah tren atau perawatan kecantikan baru. Jangan ceroboh, salah-salah, bisa merugikan Anda. Cobalah untuk realistis ketika mencoba sebuah tren baru. Terlihat cantik pada orang lain, belum tentu terlihat cantik pada tubuh Anda. Coba untuk selalu meminta saran pada sahabat, sebelum memutuskan untuk membeli aksesori atau busana.

Leo

Bingung dalam memutuskan pakaian apa yang harus dibeli? Tanyakan pada pelayan di butik kesayangan Anda. Terkadang, mereka lebih mengerti fashion dibandingkan Anda.

Virgo

Anda cenderung menganalisis majalah dan situs fashion untuk mengembangkan kemampuan 'mata' Anda dalam melihat detil sebuah tren busana. Tapi, hati-hati, jangan jadi fashion victims. Inti dari fashion adalah membuat statement pribadi dengan selalu mengekspresikan siapa Anda sebagai individu.

Libra

Jangan terkejut jika Anda memiliki ledakan energi dan percaya diri tinggi dengan tampilan saat ini. Anda pun dapat melakukan banyak hal dalam satu waktu.

Scorpio

Sudah waktunya Anda mengganti soda dengan air, sepotong donat dengan buah-buahan segar dan sepotong keju. Apa yang Anda makan akan tampak jelas pada kecantikan dan kesehatan Anda.

Sagitarius

Ketika Anda ragu untuk mengubah tampilan rambut, jangan lakukan perubahan saat itu. Tunggulah beberapa hari untuk memantapkan hati, konsultasikan pula dengan hair stylist. Jika tidak, keinginan Anda bisa berakhir pada penyesalan.

Capricorn

Temukan cara yang berbeda untuk memakai aksesori klasik. Misalnya, menyulap anting menjadi liontin cantik.

Aquarius

Gaun favorit nampaknya tidak dapat lagi dipakai, tetapi Anda tidak ingin memberikannya pada orang lain. Coba lakukan modifikasi dengan memendekkan, mengubah kerah, atau menambahkan aksen-aksen cantik untuk mengembalikan keindahannya.

Pisces

Memang bukan hal mudah ketika harus berurusan dengan perubahan. Tapi, mau tak mau hal tersebut pasti terjadi. Ketika suasana hati resah karena perubahan yang tidak Anda inginkan, hadapi dengan lapang sembari memanjakan diri. Berendamlah di air hangat yang telah ditaburi garam, sambil bebricara dengan teman dan nikmati waktu istirahat.
VIVAnews

TAMPIL CANTIK BERDASARKAN ZODIAK, TIPS CANTIK BERDASARKAN ZODIAK, Beauty Horoscope, Perawatan Kecantikan Berdasarkan Zodiak, Cantik Berdasarkan Teropong Zodiak,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP