DHANI AKAN LARANG ANAK DATANGI RUMAH MAIA! | AL KETAHUAN MEROKOK PLUS MINUM BIR

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


AHMAD DHANI LARANG AL, EL DAN DUL KE RUMAH MAIA ESTIANTYDHANI AKAN LARANG ANAK DATANGI RUMAH MAIA! | AL KETAHUAN MEROKOK PLUS MINUM BIR. Buntut dari beredarnya foto-foto anak pertamanya Ahmad Al Ghozali atau Al yang ketahuan merokok di kediaman Maia Estianty membuat sang ayah Ahmad Dhani marah besar. Dhani pun akan melarang anak-anaknya untuk kembali mengunjungi kediaman bundanya itu.
"Pastinya saya akan melarang anak-anak saya ke rumah bundanya, dan saya semakin yakin kalau anak-anak akan terinfeksi, bukan hanya dari bundanya, tapi dari siapa saja. Anak-anak juga nggak pernah izin ke saya untuk ikut acara ini," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (4/11).

Dhani memang sangat menyesalkan kenapa mantan istrinya itu tidak melarang apa yang dilakukan oleh Al. Padahal, dari foto-foto yang beredar diketahui kalau Maia juga berada di rumah tersebut.

"Maka dari itu, dari dulu saya selalu membatasi anak-anak untuk di luar rumah. Saya nggak kepengin anak-anak terinfeksi terhadap pergaulan yang saya tidak sukai. Terutama merokok, dari siapa saja, yang menginfeksi. Mencegah agar merekaa tidak terkena," ujarnya

Dhani menganggap apa yang dilakukan oleh Al dengan merokok dan minum-minuman beralkohol bisa diikuti oleh adik-adiknya, El dan Dul. Namun, Dhani tidak terlalu mengkhawatirkan karena kedua anaknya terkecil memiliki karakter yang berbeda.

"Ya pastinya ya, takut sih nggak. Anak-anak saya masing-masing punya karakter yang beda-beda. Mudah-mudahan anak-anak punya pendirian masing masing seperti saya. Saya nggak merokok di saat teman-teman saya yang lain merokok," pungkasnya.


DHANI AKAN LARANG ANAK DATANGI RUMAH MAIA!, AL KETAHUAN MEROKOK PLUS MINUM BIR, Maia Dianggap Beri Contoh Buruk Pada Al, Foto-foto Al Merokok dan Minum Bir Beredar di Internet, Ahmad Dhani Hukum Al Karena Ketauan Merokok

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP