LAGU TERANYAR MADONNA BOCOR DI INTERNET | YOU TUBE LAGU BARU MADONNA

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


BELUM DIRILIS, LAGU BARU MADONNA BOCOR LAGU TERANYAR MADONNA BOCOR DI INTERNET | YOU TUBE LAGU BARU MADONNA. WALAU belum resmi dirilis, lagu teranyar Madonna sudah bisa dinikmati publik alias bocor. Lagu Give Me All Your Love ini sudah bisa dinikmati di internet. Baca juga DIBANTAI QATAR, INDONESIA TERSINGKIR DARI PIALA DUNIA | [VIDEO YOU TUBE] PERTANDINGAN KUALIFIKASI PRA PIALA DUNIA 2014 dan 2PM Berbahasa Indonesia, Penonton Histeris | YOU TUBE PRESS CONFERENCE 2PM DI JAKARTA
Hal ini membuat Madonna gusar. Pasalnya, lagu ini baru akan dirilis tahun depan bersamaan dengan peluncuran album terbaru Madonna.

"Madonna mengatakan kepada saya bahwa penggemar saya yang sejati tidak akan melakukan hal ini. Siapapun yang bertanggungjawab atas pembocoran ini, kami meminta Anda untuk menghentikannya!" jelas manajer Madonna, Guy Oseary.

Album terbaru ini akan menjadi album pertama Madonna sejak dia meninggalkan perusahaan rekaman Warner Bros dan bergabung dengan Live Nation. Album terakhir Madonna di Warner Bros dengan judul Hard Candy dikeluarkan pada 2008. Koleksi lagu-lagu populer, Celebration, dikeluarkan satu tahun kemudian.

Madonna meniti karir dari awal bersama Warner Bros sejak tahun 1980-an dengan total penjualan mencapai 200 juta album lebih.






mediaindonesia.com

LAGU TERANYAR MADONNA BOCOR DI INTERNET, YOU TUBE LAGU BARU MADONNA, You Tube Lagu Give Me All Your Love

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP