VIDEO SONGHUA, GURU PEREMPUAN TERSEKSI DI CHINA | YOU TUBE GURU SEKSI SONGHUA

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


guru seksi zhu songhuaVIDEO SONGHUA, GURU PEREMPUAN TERSEKSI DI CHINA | YOU TUBE GURU SEKSI SONGHUA. Seorang wanita bernama Zhu Songhua kini menjadi sorotan publik di China. Sosoknya menjadi terkenal sejak ia tampil dalam sebuah acara televisi di negara itu. Baca juga Arti Mimpi Erotis | MAKNA MIMPI HUBUNGAN INTIM.
Songhua berprofesi sebagai guru itu memiliki kesempatan tampil di sebuah program televisi di propinsi Jiangsu. Melihat sosoknya yang seksi, wanita berambut panjang ini membuat penonton tak berkedip.

Seperti dikutip dari MayDaily, Songhua juga mendapat gelar baru gara-gara tampil di acara televisi. Ia diberi gelar 'China’s Sexiest Female Teacher'. Sehari-harinya, Songhua berprofesi sebagai guru sekolah dasar. Ia mengajar bahasa China.

Sejak penampilannya dalam acara 'Happy Night', popularitas Songhua sontak melejit bak meteor. Ia bagaikan seorang artis yang memiliki banyak penggemar. Dalam satu malam, Songhua menjadi sorotan di dunia maya. Foto-fotonya tersebar luas begitu juga videonya.

Zhu Songhua, Guru Seksi

Berbagai respon muncul sejak Songhua tampil di acara televisi tersebut. Diskusi seru tentang Songhua terjadi di internet. Beberapa netizen mempertanyakan apakah murid-muridnya akan konsentrasi jika di depan kelas berdiri sosok rupawan dan seksi seperti Songhua.

Sementara itu, beberapa netizen lain juga memberikan komentar berbeda. Mereka memberikan dukungan terhadap ibu guru itu. Mereka juga memberikan penilaian menjadi guru yang baik bukan dilihat dari penampilannya, melainkan bagaimana metode mengajarnya.

Dibalik pujian yang diterimanya, ia juga menerima kritikan. Namun, ia menanggapinya tenang. "Aku hanya orang biasa, yang hanya ingin hidup tenang dan tidak mencari popularitas," kata Songhua, 30 tahun, yang pernah meraih penghargaan sebagai guru luar biasa ini.



VIVAnews

VIDEO SONGHUA, GURU PEREMPUAN TERSEKSI DI CHINA, YOU TUBE GURU SEKSI SONGHUA, 'China’s Sexiest Female Teacher', Video You Tube Zhu Songhua, Foto-foto Songhua

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP