YOU TUBE MARIAH YEATER | VIDEO WAWANCARA DENGAN MARIAH YEATER

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


KENCAN SUPER KILAT JUSTIN BIEBER DAN MARIAH YEATERYOU TUBE MARIAH YEATER | VIDEO WAWANCARA DENGAN MARIAH YEATER . Penyanyi pop remaja asal Kanada, Justin Bieber sedang diterpa masalah. Ia dituduh, telah menghamili penggemarnya, Mariah Yeater setelah melakukan hubungan intim superkilat dengan Bieber, di kamar mandi, usai konser di Staples Center, Los Angeles. Baca juga
Tuduhan Yeater berbuntut panjang. Banyak yang tidak percaya dengan kabar buruk yang diucapkan oleh Yeater. Sejumlah penggemar Bieber juga merasa marah dengan tuduhan keji Yeater. Tidak hanya itu, sejumlah ahli bahasa tubuh pun ikut tertarik membaca gelagat Yeater dalam berbicara.

Dari bahasa tubuh dan penjelasan Yeater soal kehamilannya, Yeater pun dipastikan telah berbicara bohong soal pengakuannya yang telah dihamili oleh kekasih Selena Gomez.

Seperti dikutip laman Hollywood Life, dua ahli bahasa tubuh mencoba membaca body language Mariah Yeater saat diwawancarai oleh The Insider. Saat melihat gaya berbicara Yeater mereka merasa yakin bahwa Yeater adalah sosok wanita aneh. "Ini cukup jelas dia berbohong," kata salah seorang ahli.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Insider, Mariah Yeater bersikeras bahwa dia mengatakan kebenaran soal tidur dengan Justin Bieber. Namun, ahli bahasa tubuh dari Beverly Hilss, Dr Lillian Glass mengatakan bahwa Yeater adalah gadis yang tidak bisa dipercaya.

"Ada banyak sinyal penipuan dan ketidaknyamanan dalam video," ungkap Glass setelah melihat hasil wawancara Insider.

Dia bisa mengetahui bahwa Yeater berbohong hanya dengan melihat wajahnya selama wawancara.

"Mariah terlihat menjauh ketika ia berbicara tentang Justin. Perasaannya juga mudah tersinggung dan sering berubah menjadi agresif saat berbicara,” jelasnya.

"Ketika dihadapkan secara langsung dengan pengawal Bieber yang membantah klaim Yeater, dia terlihat jauh dan menekan bibirnya. Nada suaranya tidak menunjukkan seseorang yang mungkin bisa mengatakan yang sebenarnya. "

"Ini cukup jelas dia berbohong," tambahnya. "Dia sangat gugup ketika dia mulai keluar sehingga ia menjilati bibirnya. Saya percaya bahwa mungkin dia memang benar bertemu Justin, dia tampak percaya diri ketika dia bilang dia bertemu Justin. Tapi kemudian ia kehilangan percaya dirinya, ketika ia mengatakan ia membawanya ke kamar mandi, ia menjilat bibirnya. Ini satu sinyal penipuan. Dia bersandar dan menelan ludah. Dia tampak gagap untuk menemukan kata-kata. "

David Givens, Ph.D., dari Pusat Studi nonverbal juga setuju dengan apa yang dikatakan Dr Glass. Ia memiliki pandangan yang sama, bahwa Yeater telah berbohong.

"Saya melihat ke bawah tatapan episodik, Yeater mengatupkan bibir, bahu kiri diangkat, banyak ungkapan keraguan saat dia berkata. Sering mengatakan ehm... dan sering gagap saat mencari kata-kata. Semuanya bisa dihubungkan dengan tanda penipuan,” kata Dr Givens, yang telah menulis beberapa buku tentang bahasa tubuh, termasuk buku Your Body At Work and Crime Signals.






VIVAnews

YOU TUBE MARIAH YEATER, VIDEO WAWANCARA DENGAN MARIAH YEATER, Mariah Yeater Tampil dengan Anak Justin Bieber, Wawancara Mariah Yeater dengan The Insider, YOU TUBE Mariah Yeater, Foto Mariah Yeater dan Bayinya, Ahli Bahasa Tubuh: Mariah Yeater Berbohong

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP