TES MENEMBAK, RAIN DAPAT POIN 100% | KABAR BARU RAIN DARI WAJIB MILITER

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


RAIN TERNYATA BERBAKAT MENEMBAKTES MENEMBAK, RAIN DAPAT POIN 100% | KABAR BARU RAIN DARI WAJIB MILITER. Selain menyanyi, menari, dan akting Rain ternyata punya bakat terpendam lain. Bakat tersebut muncul dalam pelatihan saat menjalani wajib militer. Apa itu? Baca juga HEBOH! FOTO AL LUCKY LAKI MEROKOK PPLUS MINUM BIR | FOTO-FOTO AL, ANAK AHMAD DHANI MEROKOK PLUS MINUM BIR dan Wajib Militer, Rain Kesepian, Kedinginan, dan Kelaparan | Surat RAIN Kepada Penggemar
Tak lain adalah menembak. Dilansir Soompi, Rain berhasil menembak tepat sasaran 19 kali dari 20 kali percobaan pada latihan siang hari. Sedangkan pada malam hari, ia berhasil menembak 10 kali tepat sasaran dari 10 kali percobaan.

Tes menembak tersebut berlangsung 26 Oktober lalu. Setiap tentara harus menembak secara akurat minimal 60%. Jika bisa menembak minimal 18 dari 20, dan 9 dari 10 percobaan maka nilainya akan sempurna, 100%.

Dari 140 tentara yang mengikuti tes tersebut hanya 98 yang berhasil lolos tes. Pria yang mulai wajib militer pada 11 Oktober lalu itu berada dalam posisi 3 besar.

Rain saat ini sedang melewati masa-masa terakhir pelatihan dan mempersiapkan diri untuk penempatan. Kemungkinan ia akan ditempatkan di angkatan udara atau angkatan laut.

Sebelumnya aktor Hyun Bin yang sedang menjalan wajib militer di angkatan laut juga meraih rekor yang sama. Ia berhasil menembak 19 dari 20 dan 10 dari 10 kali percobaan.

detikHot

TES MENEMBAK, RAIN DAPAT POIN 100%, KABAR BARU RAIN DARI WAJIB MILITER, Bakat Terpendam RAIN yang Muncul dari Camp Militer, RAIN Posisi 3 Besar dalam Tes Menembak, RAIN Dapat Nilai Sempurna Dalam Tes Menembak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP