LINDSAY LOHAN TAMPIL SYUR DI PLAYBOY | FOTO-FOTO BUGIL LINDSAY LAOHAN DI MAJALAH PLAYBOY

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO TELANJANG LINDSAY LOHAN DI PLAYBOY LINDSAY LOHAN TAMPIL SYUR DI PLAYBOY | FOTO-FOTO BUGIL LINDSAY LAOHAN DI MAJALAH PLAYBOY. Satu hari di dalam penjara, esoknya tampil di majalah Playboy! Itulah perjalanan hidup aktris Lindsay Lohan. Baca juga ANITA HARA AKAN POLISIKAN PENYEBAR FOTO-FOTO CIUMANNYA | FOTO ANITA HARA BERCIUMAN dan Leenda Akui Salah Mau Dinikahi Suami Peggy Melati | ISTRI BARU WISHNU TJANDRA BERKICAU DI TWEETER
Lindsay, yang Minggu (6/11) selama beberapa jam mendekam di bui karena melanggar hukuman percobaan dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan tuduhan pencurian, akan tampil di majalah Playboy bulan depan. Hal ini dikonfirmasikan juru bicara majalah pria itu dan Lindsay.

"Lindsay Lohan akan ditampilkan di majalah Plaboy, edisi Januari/Februari, yang hadir di pasar pada penghujung Desember," kata majalah tersebut di dalam satu pernyataan.

Secara terpisah, juru bicara Lindsay mengatakan aktris itu telah menyelesaikan pengambilan gambar, dan akan menghiasi sampul majalah itu. "Gambarnya sangat luar biasa dan penuh cita-rasa, dan akan disertai dengan wawancara yang akan memungkinkan pembaca melihat sisi lain Lindsay Lohan," kata juru bicara Lindsay, Steve Honig.

Spekulasi mengenai pengambilan gambar Playboy telah menarik perhatian media dalam beberapa pekan belakangan saat Lindsay berjuang menghadapi masalah hukumnya saat ini.

Pada Oktober, media berita selebriti TMZ.com melaporkan Playboy menawarkan US$750 ribu kepada Lindsay untuk tampil. Tapi aktris tersebut meminta satu juta dolar AS.

Lindsay Lohan, 25, naik daun lewat film Disney seperti The Parent Trap, tapi sebagai orang dewasa karirnya terpuruk. Ia telah silih-berganti menghadapi masalah hukum sejak divonis pada 2007 karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan menggunakan narkotika.

Baru pekan lalu, seorang hakim memutuskan ia telah melanggar hukuman percobaan atas dakwaan tersebut serta satu tuntutan terpisah pada 2011 yaitu mencuri kalung dari satu toko perhiasan. Hakim itu menjatuhkan hukuman 30 hari penjara di Los Angeles atas Lindsay.

Penampilan di Playboy bukan pose pertama Lindsay di majalah dewasa. Ia tampil setengah bugil di majalah New York pada 2008 untuk satu gambar yang merujuk kepada pengambilan gambar terkenal Marilyn Monroe bersama juru foto Bert Stern. Marilyn juga terkenal karena tampil sebagai centerfold di majalah Playboy.




mediaindonesia.com

LINDSAY LOHAN TAMPIL SYUR DI PLAYBOY, FOTO-FOTO BUGIL LINDSAY LAOHAN DI MAJALAH PLAYBOY, Lindsay Lohan Dibayar $1 Juta untuk Berfoto Bugil di Majalah Playboy, Foto-foto Bugil Lindsay Lohan Sebelum Dipenjara

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP