ARTI DIBALIK MIMPI EROTIS | MAKNA MIMPI HUBUNGAN INTIM

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MIMPI DAN ARTINYAArti Mimpi Erotis | MAKNA MIMPI HUBUNGAN INTIM. Anda merasa pernikahan Anda baik-baik saja, tapi tadi malam Anda bermimpi erotis dengan orang asing. Berbagai pemikiran mulai memenuhi benak Anda. “Jangan-jangan alam bawah sadarku memberi sinyal bahwa pernikahanku sebenarnya bermasalah? Atau secara tidak sadar, aku jatuh cinta dengan orang lain?” pikir Anda. Lihat Warna Mobil Pengaruhi Efesiensi Bahan Bakar | TIPS MEMBELI MOBIL YANG IRIT BAHAN BAKAR dan MASALAH YANG DIHADAPI KETIKA BERLIBUR | TIPS MENGATASI MASALAH KETIKA BERLIBUR
Debby Herbenick, PhD., penulis Because It Feels Good: A Woman’s Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction , berpendapat lain. Ahli seks ini justru menyarankan agar Anda tidak perlu khawatir apalagi malu. Menurutnya, mimpi erotis sangat wajar terjadi, lagipula mimpi terjadi di luar kendali. Nah, apa, sih, sebenarnya arti di balik mimpi erotis. Para ahli seks telah menelitinya, mari simak bersama.

Perempuan

Mimpi yang satu ini memang mengejutkan, namun menurut Herbenick, mimpi ini justru terbilang umum. “Meski Anda menyukai lawan jenis, mimpi ini bisa saja terjadi. Dan, jika Anda mengalaminya mimpi ini adalah ekspresi atas pertemanan yang sangat erat dengan teman perempuan Anda.” Dengan kata lain, dipicu oleh kedekatan emosional dengan teman perempuan. Dan, mimpi menerjemahkannya dengan cara lain yang lebih intim.

“Sama sekali tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual Anda. Tidak bisa hanya karena mimpi seperti ini, lantas berarti Anda menyukai perempuan,“ terang Herbenick.

Si Mantan

Entah angin dari mana, tiba-tiba saja Anda bermimpi tentang mantan pacar di masa kuliah. Padahal dalam kehidupan sehari-hari saja, Anda bahkan sudah lupa parasnya. Menurut Herbenick, mimpi semacam ini terjadi karena, “Otak Anda mencoba memproses memori lama Anda, itu saja. Untuk wanita, kebanyakan memori yang muncul adalah hal-hal romantis yang menyenangkan atau kejadian menegangkan. Jadi, Anda tidak diam-diam masih menyimpan hati, kok.”

Pendapat yang berlawanan diutarakan Tina B. Tessina, PhD . Psikoterapis yang dijuluki Dr. Romance ini mengutarakan memimpikan mantan kekasih justru harus dianggap peringatan. “Mungkin saja saat ini Anda mengalami masalah yang mirip dengan masalah di masa lalu. Atau, Anda masih mencoba untuk memahami peristiwa yang terjadi di masa lalu”.

Lebih lanjut, Tessina mengingatkan para perempuan untuk menelaah mimpinya lebih jauh karena mimpi adalah sinyal yang diberikan oleh alam bawah sadar. “Anda mungkin khawatir mengulangi kesalahan masa lalu.” The bottom line , Herbenick dan Tessina sepakat jangan lantas menerjemahkan mimpi ini sebagai isyarat Anda harus kembali pada Si Mantan Pacar.

Pria yang Bukan Tipe Anda

“Kadang-kadang, wanita memimpikan sosok yang sangat ia benci. Padahal jangankan tertarik secara fisik, melihatnya saja malas,” ujar Herbenick. Jika memang Anda memimpikan pria yang sama sekali tidak Anda sukai, hal ini berarti Anda sedang meluapkan ketidaksukaan Anda dalam bentuk mimpi. Ingat, emosi bisa ditumpahkan dalam berbagai cara, termasuk kemarahan. “Mimpi ini bisa jadi ekspresi kemarahan. Jadi tak usah khawatir. Lanjutkan saja hidup Anda seperti biasanya,“ papar Herbenick.

Teman Suami

Selingkuh? Jangankan melakukannya, sekalipun tidak pernah terlintas di benak Anda. Jadi, kenapa Anda memimpikan berselingkuh dengan teman suami? Tessina menjelaskan bahwa ini sekadar rasa penasaran yang terpendam dan wajar terjadi.

“Alam bawah sadar Anda penasaran seperti apa, sih, rasanya jika Anda berpasangan dengan teman suami.“ Sementara Herbenick mempunyai penjelasan lain. “Selingkuh adalah hal yang tabu namun menantang, bisa jadi Anda menginginkan penyegaran dalam kehidupan seks Anda dan suami.“

Suami Namun Penampilan Berbeda

Pernah bermimpi erotis dengan sosok yang Anda yakini adalah suami sendiri? Akan tetapi sesuatu terasa janggal, misalnya suara yang berbeda? Ini artinya hubungan Anda dengan pasangan sudah sedemikian lama sampai-sampai seks sudah menjadi rutinitas dengan ritme yang bisa diduga.

Herbenick menyarankan agar Anda menghidupkan kembali gelora asmara. Caranya, perlakukan suami seperti ketika masih berpacaran. Anggap saja Anda tidak terlalu mengenalnya sehingga segala topik lebih menarik. Buka juga diri Anda pada suami, ya.

Pria Tak Dikenal

Anda bangun tidur dengan perasaan berbunga-bunga namun wajah murung juga turut menghiasi karena sadar semua hanya mimpi indah? Biasanya inilah yang terjadi ketika Anda mengalami mimpi erotis dengan pria misterius. Makna sebenarnya adalah Anda kehilangan sesuatu yang penting dalam relasi sebenarnya.

“Seringkali kita lebih fokus pada aspek fisik untuk memuaskan kehidupan intim. Seperti mencari G-Spot , posisi, atau mencapai orgasme, “ujar Herbenick. Padahal seks yang berarti juga melibatkan kedekatan emosional yang mungkin saja sempat terkikis. Sampai akhirnya datanglah pria tak dikenal tadi dalam mimpi.
tabloidnova.com

ARTI DIBALIK MIMPI EROTIS, MAKNA MIMPI HUBUNGAN INTIM, MENAFSIR MIMPI EROTIS

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP