Taecyeon '2PM': Jakarta Kota Paling Hot | TOUR ASIA 2PM DI JAKARTA

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


2PM SIAP MENGGEBRAK JAKARTATaecyeon '2PM': Jakarta Kota Paling Hot | TOUR ASIA 2PM DI JAKARTA. 2PM siap menggebrak Jakarta dalam gelaran '2PM Hands Up Asia Tour' besok, Jumat (11/11/2011). Mereka mengaku tak sabar bertemu fans mereka di Indonesia.
Taecyeon menyatakan senang karena sambutan fans Indonesia sungguh di luar dugaan. Ia pun langsung memberi predikat Indonesia adalah negara paling hot. Wow!

"Kami tur di banyak negara, Jakarta paling hot di antara semua kota yang kami kunjungi. Tapi tolong diingat keselamatan yang paling utama, kami harap fans dapat menjaga agar tetap aman," ujar Taecyeon saat sesi jumpa pers di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2011).

Tak berbeda dengan Taecyeon. Nichkhun juga senang bisa kembali menemui fans di Indonesia. Maklum, saat ke Indonesia terakhir kali, mereka pernah berjanji akan datang kembali untuk konser.

"Kami pernah berjanji untuk kembali ke sini, dan sekarang kami kembali!" ujar Nichkhun semangat. Siap 'Hands Up' bersama 2PM besok, Hottest?
detikHot

Taecyeon '2PM': Jakarta Kota Paling Hot, TOUR ASIA 2PM DI JAKARTA, 2PM Konser di Jakarta, '2PM Hands Up Asia Tour'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP