10 Artis Bergabung di Album 'Tribute to Kla Project' | ALBUM BARU KLA PROJECT

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ALBUM 'TRIBUTE TO KLA PROJECT'10 Artis Bergabung di Album 'Tribute to Kla Project' | ALBUM BARU KLA PROJECT. Band Kla Project bersama para musisi muda membuat album 'Tribute to Kla Project'. Lagu-lagu Kla Project dinyanyikan dengan aransemen baru. Baca juga LINDSAY LOHAN TAMPIL SYUR DI PLAYBOY | FOTO-FOTO BUGIL LINDSAY LAOHAN DI MAJALAH PLAYBOY
Seperti RAN yang membawakan lagu 'Tentang Kita', Ungu dengan lagu 'Yogyakarta', Pongki Barata dengan lagu 'Meski Tlah Jauh' dan juga Ahmad Dhani dengan lagu 'Terpurukku di Sini'. Sebanyak 10 lagu lawas Kla Project dibawakan ulang.

"Artis-artis yang ada di album 'Tribute to Kla Project' ini adalah yang terbaik saat ini. Itu secara subyektif kami. Ya nama-nama besar dan mereka punya kualitas tersendiri, punya massa tersendiri, dan tentu juga artisnya mau menyanyikannya," ujar sang kibordis Adi ditemui Central Park, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2011).

Sebenarnya Kla Project ingin album tersebut diisi lebih dari 10 lagu. Namun karena keterbatasan kapasitas CD juga mengurus izin dari artis-artis yang akan terlibat sudah membuat mereka kerepotan. Lalu seberapa jauh keterlibatan Kla Project dalam sisi aransemen baru?

"Kita sangat memberikan kebebasan. Ada beberapa artis yang bilang, kita susah menghilangkan ciri khas yang lama. Kita cuma memberi support, bahwa ini adalah lagu baru, bagaimana kamu bawakan menjadi hits. Ada yang saya temani, terus kita mixing juga," terang sang gitaris Lilo.

Tak hanya itu, album tersebut juga dijual tidak seperti pada umumnya. CD Band pelantun 'Tak Bisa ke Lain Hati' itu hanya dijual di mini market 'Indomart'.


detikHot

10 Artis Bergabung di Album 'Tribute to Kla Project', ALBUM BARU KLA PROJECT, Lagu-lagu Kla Project Dinyanyikan Musisi Papan Atas, Lagu-lagu Kla Diaransemen Baru, Tempat Penjualan CD 'Tribute to Kla Project'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP