INDONESIA BANTAI KAMBOJA 6-0 TANPA BALAS | VIDEO INDONESIA BANTAI KAMBOJA 6-0

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


INDONESIA VS KAMBOJA DI SEA GAMES 2011INDONESIA BANTAI KAMBOJA 6-0 TANPA BALAS | VIDEO INDONESIA BANTAI KAMBOJA 6-0. Tim sepakbola Indonesia menjadi wakil pertama Merah Putih yang bertanding di arena SEA Games XXVI 2011. Menghadapi Kamboja hari Senin, 7 November 2011, Patrick Wanggai dan kawan-kawan menang telak 6-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
Di babak pertama Indonesia sudah menyarangkan empat gol ke gawang Kamboja. Keempat gol ini lahir dari striker Patrick Wanggai (2 gol), Titus Bonai pada dan Gunawan Dwi Cahyo.

Dua gol tambahan lahir di babak kedua lewat Andik Vermansyah (80) dan Ramdani Lestaluhu (81).

Dengan hasil ini Indonesia untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan koleksi 3 poin dari satu laga. Di partai Grup A lainnya, Malaysia main imbang 0-0 melawan Singapura.

Rahmad Darmawan mengaku senang karena timnya bermain lepas sepanjang pertandingan."Saya senang kami memulai start dengan baik. Bahkan ini di luar dugaan saya. Anak-anak mampu mengatasi tekanan dari awal pertandingan," ujar Rahmad Darmawan usai pertandingan.



VIVAnews

INDONESIA BANTAI KAMBOJA 6-0, VIDEO INDONESIA BANTAI KAMBOJA 6-0 TANPA BALAS, Hasil Timnas U-23 di SEA GAMES 2011, Laga Perdana di SEA GAMES, Indonesia Sukses Bantai Kamboja 6-0, Indonesia Pimpin Klasemen dengan Raih 3 Poin, Video Gol-gol Indonesia ke Gawang Kamboja di SEA GAMES 2011

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP