Penggemar 2PM Saling Berdesakan Masuk JITEC | 5000 PENGGEMAR 2PM RELA ANTRE

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


KONSER 2PM DI JITEC DIPENUHI PENGGEMARPenggemar 2PM Saling Berdesakan Masuk JITEC | 5000 PENGGEMAR 2PM RELA ANTRE. Semangat dan antusias penggemar boyband asal Korea, 2PM sangat terasa bahkan sebelum konser dimulai. Berdasarkan pantauan Vivanews, antrian ribuan penggemar terlihat dari lantai RL Mangga Dua Square sampai lantai 3 blok b Mangga Dua Square. Baca juga Ini Dia Rahasia Kompak 2PM | 2PM KONSER DI JAKARTA.
Para penggemar 2PM sepertinya sudah tidak sabar untuk melihat idola mereka tampil. Sempat terjadi insiden saling dorong ketika ribuan orang memadati JITEC. Pengamaman juga terlihat sangat ketat untuk mengatur para penggila 2PM yang sudah antre sejak pukul 11.00 pagi, sementara itu, konser baru dimulai pukul 19.30.

Membludaknya fans 2PM yang dikenal dengan nama hottest membuat lift yang menuju JITEC Mangga Dua Square selalu penuh. Selain harus sabar menunggu pintu dibuka, para fans juga harus sabar menunggu lift yang merupakan satu-satunya akses menuju JITEC.

Ada 4 lift yang bisa digunakan, namun karena banyaknya orang dan lift berhenti di tiap lantai membuat para fans harus ekstra sabar mengantre.

Antrean Konser 2PM

Setidaknya ada 5000 penonton yang hadir dalam konser ini. Kebanyakan dari mereka adalah perempuan yang masih berusia belia. Mereka mengaku sangat antusias dan bersemangat untuk melihat idola mereka. Tidak hanya dari Jakarta, fans dari luar Jakarta juga hadir seperti dari Tangerang, dan Bandung.


Penggemar 2PM Saling Berdesakan Masuk JITEC, 5000 PENGGEMAR 2PM RELA ANTRE, Penggemar 2PM Rela Antre Sejak Pagi, Konser 2PM di Jakarta

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP