FOTO CELANA JUSTIN BIEBER MELOROT JB Keliatan Celana Dalam Bareng Selena Gomes

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO CELANA JUSTIN BIEBER MELOROT JB Keliatan Celana Dalam Bareng Selena Gomes. Justin Bieber tertangkap kamera dengan celana melorot. Kesalahan dalam berpakaian itu terjadi saat Justin Bieber jalan bareng sang kekasih, Selena Gomez. Lihat BAYI BUTUH BAHASA ISYARAT? | MANFAAT MENGAJARKAN BAHASA ISYARAT PADA BAYI dan LAGU TERANYAR MADONNA BOCOR DI INTERNET | YOU TUBE LAGU BARU MADONNA.

Kamis (10/11/2011) lalu Justin Bieber dan Selena Gomez tiba di Paris. Seperti dilansir E!online, saat berkencan dengan kekasihnya di negara mode itu, tanpa sadar celana Bieber sudah turun ke bawah hingga terekspos bokongnya.

Celana dalam Bieber yang berwarna abu-abu sampai terlihat jelas. Pelantun 'Pray' terus melangkah bersama sang pacar, tanpa menyadari celana jinsnya telah turun hingga ke bawah bokongnya.

Sepertinya pada saat itu, Bieber lupa memakai ikat pinggangnya. Untungnya, celana jins Bieber tetap berada di tampatnya dan tidak melorot hingga bawah.

Jika itu terjadi, tentu penyanyi yang dituduh telah memiliki anak itu akan sangat malu. Padahal pada saat itu penampilan Bieber sudah sangat rapi, memakai jas santai dipadu kaus putih tapi sayangnya celananya melorot.

Foto Celana Justin Bieber Melorot, Video JB Keliatan Celana Dalam Bareng Selena Gomes, Youtube Justin Bieber Melorot, Justin Bieber Putus, Gambar Celana Dalem Justin Bieber, Video Justin Bieber Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP