Facebook Rilis Opsi Baru untuk Konten News Feed | FITUR TERBARU DARI FACEBOOK

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


OPSI BARU KONTEN NEWS FEED FACEBOOK Facebook Rilis Opsi Baru untuk Konten News Feed | FITUR TERBARU DARI FACEBOOK. Jejaring sosial Facebook menambahkan opsi baru untuk pengaturan konten yang ditampilkan di News Feed. Opsi tambahan ini membuat pengguna bisa mengelompokkan News Feed menjadi dua bagian.
Dengan mengklik tautan 'Sort' di bagian atas News Feed, akan muncul dua opsi untuk mengatur konten News Feed, yakni 'Highlighted Stories First' atau 'Recent Stories First'.

Highlighted Stories akan menampilkan konten terpenting pada urutan teratas halaman News Feed. Sementara opsi Recent Stories akan mengurutkan item News Feed dalam urutan kronologis terbaru, namun tidak selengkap fitur Ticker.

Facebook merombak News Feed pada September guna memastikan para pengguna tidak melewatkan kabar terbaru dari teman-teman Facebook mereka. Salah satu fitur tambahan yang cukup menarik perhatian yakni Ticker, fitur yang menampilkan aktivitas teman-teman secara real-time. Sebagai bagian dari perubahan ini, Facebook juga menghapus tautan Top Stories dan Most Recent di bagian atas News Feed.

Namun tampaknya, masih banyak pengguna yang menginginkan bisa melihat konten News Feed dalam kelompok Top Stories dan Most Recent. Maka Facebook pun menampilkan lagi fungsi tersebut dengan beberapa pembaruan melalui Sort.

Dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Jumat (11/11/2011), fitur Sort untuk saat ini masih dalam tahap percobaan dan segera dirilis untuk semua pengguna dalam waktu dekat
detikNews

Facebook Rilis Opsi Baru untuk Konten News Feed, FITUR TERBARU DARI FACEBOOK, Highlighted Stories First', SORT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP