Borong Piala MTV EMA, Lady Gaga Menangis | LADY GAGA DOMINASI MTV EUROPE MUSIC AWARDS

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LADY GAGA RAIH 4 NOMINASIDI MTV EMABorong Piala MTV EMA, Lady Gaga Menangis | LADY GAGA DOMINASI MTV EUROPE MUSIC AWARDS. MTV Europe Music Awards selesai digelar di Belfast, Irlandia, Minggu malam, 6 November 2011. Penyanyi Lady Gaga sukses mencuri perhatian dengan mengantongi empat piala dalam ajang musik tersebut.
Seperti diberitakan Reuters, wanita berusia 25 tahun ini meraih penghargaan untuk kategori Best Female, Best Song untuk lagu ‘Born This Way’, Best Video, dan Biggest Fans Award. Gaga mengungkapkan, ‘Born This Way’ adalah lagu yang paling penting dalam album terbarunya.

“Saya tahu lagu ini sangat spesial ketika saya menulisnya dan saya tidak tahu kapan memulainya...betapa istimewanya kalian semua bagi saya,” ungkap Gaga sambil menangis saat menerima piala untuk kategori Best Song.

Sementara itu penyanyi idola remaja, Justin Bieber sukses membawa pulang dua piala untuk kategori Best Pop Act dan Top Male Singer. Bieber yang tengah menjadi sorotan karena dituding menghamili seorang wanita ini pun angkat bicara.

“Ada banyak omong kosong tentang saya akhir-akhir ini, tetapi saya bisa melewatinya,” kata Bieber saat menerima penghargaan.
vivanews

Borong Piala MTV EMA, Lady Gaga Menangis, LADY GAGA DOMINASI MTV EUROPE MUSIC AWARDS, Lady Gaga Borong 4 Piala MTV EMA, Boy Band Asal Korea Kalahkan Brittney Spears, Big Bang Raih Penghargaan MTV EMA, Justin Bieber Raih 2 Piala MTV EMA di Belfast, Irlandia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP