[VIDEO YOUTUBE] PEMBUKAAN SEA GAMES 2011 PALEMBANG Atraksi Pidato Pembukaan SEA Games XXVI

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


YOU TUBE PEMBUKAAN SEA GAMES XXVI 2011 PALEMBANG [Video Youtube] Pembukaan Sea Games 2011 Palembang Atraksi Pidato Pembukaan SEA Games XXVI. Hujan sempat mengganggu jalannya upacara pembukaan SEA Games 2011 yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat, 11 November 2011. Lihat Facebook Rilis Opsi Baru Untuk Konten News Feed | Fitur Terbaru Dari Facebook dan Foto Ustad Solmed April Menikah 11-11-11 Mas Kawin Pernikahan Rp 11.11.2.011

Sebenarnya, pihak panitia memang sudah mengantisipasi kemungkinan terburuk datangnya hujan dengan memberikan jas hujan dan payung sebelum upacara pembukaan dimulai.

Hujan pun mulai turun saat kontingen dari Indonesia memasuki lokasi upacara atau pukul 20.40 WIB. Para penonton berusaha bertahan dengan mengenakan jas hujan dan payung. Namun, satu persatu para penonton menyerah dan memilih meninggalkan lokasi pembukaan meski telah menggunakan payung dan jas hujan..

Meski sempat ditinggal oleh sebagian penonton, upacara pembukaan tetap berlangsung hingga selesai pukul 22.00. Bahkan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dan Ketua Inasoc Rita Subowo harus rela hujan-hujanan dengan kontingen dari ke-11 negara peserta.

Hujan sendiri akhirnya berhenti saat pengibaran bendera SEA Games. Pembukaan SEA Games 2011 akhirnya berlangsung hingga selesai.

Tiket Mahal, Pembukaan SEA Games Tetap Ramai

Hampir seluruh tribun stadion dipenuhi oleh masyarakat yang ingin menyaksikan langsung jalannya pembukaan pesta olahraga termegah se-Asia Tenggara ini. Padahal harga tiket dipatok cukup tinggi, berkisar Rp500 ribu sampai Rp2 juta.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan secara langsung membuka SEA Games 2011. Sebelumnya, kemarin SBY sempat mengikuti jalannya gladi bersih pembukaan SEA Games 2011.

Upacara pembukaan sendiri dipastikan akan berlangsung menarik dan spektakuler. Sejumlah artis Indonesia dan Asia Tenggara akan mengisi pembukaan. Indonesia diwakili oleh Agnes Monica, Joy Tobing dan Judika, kemudian ada KC Conection dari Filipina dan Jacyln Victor dari Malaysia.

Sebanyak 3000 penari dan pendukung acara dilibatkan dalam acara pembukaan. Upacara pembukaan yang dimulai tepat pukul 19.00 WIB ini diperkirakan akan selesai pada pukul 22.00 WIB.VIVAnews.com

Panggung Megah SEA Games Akan Diresmikan Presiden SBY

Sebuah panggung megah menjadi upacara pembukaan SEA Games ke-26 di Jakabaring, Palembang, Jumat 11 November 2011 pukul 19.00 WIB. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka secara resmi pesta dua tahunan yang diikuti oleh 11 negara ASEAN ini.

Berikut ini video pembukaan Sea Games 2011 di Palembang youtube:




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP