VIDEO [YOU TUBE] TABRAKAN MAUT XENIA TEWASKAN 8 ORANG | DAFTAR KORBAN XENIA "MAUT"

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


VIDEO [YOU TUBE] TABRAKAN MAUT XENIA TEWASKAN 8 ORANG | DAFTAR KORBAN XENIA "MAUT" . Delapan korban tewas di Gambir, Jakarta Pusat, ternyata tidak sedang menyeberang jalan. Menurut penuturan seorang saksi mata, para korban justru tengah duduk-duduk di halte di depan Kantor Kementerian Perdagangan. Baca juga HEBOH SAIPUL JAMIL GANDENG PENYANYI DANGDUT DI RESEPSI USSY-ANDHIKA | Ini Dia Pacar Baru Saipul Jamil? dan TRAGEDI DI HARI LIBUR, XENIA TABRAK PEJALAN KAKI DI TUGU TANI | XENIA TABRAK PEJALAN KAKI, 8 TEWAS
“Mereka sepertinya tadi pulang dari Monas,” kata seorang pedagang kaki lima, yang ditemui okezone di lokasi, Minggu (22/1/2012).

Saat para korban tengah duduk-duduk di halte, Daihatsu Xenia yang datang dari arah Stasiun Gambir, langsung menyeruduk para korban yang mayoritas anak-anak dan ibu-ibu itu.

Mobil bernomor polisi B 2479 XI itu dikemudikan seorang wanita bernama Afriani Susanti, warga Tanjungpriok, Jakarta Utara. Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Jakarta Pusat, Komisaris Gimo Husodo, menyatakan, sopir dan tiga penumpangnya yang terdiri dari satu perempuan dan dua laki-laki diamankan polisi.

Gimo menyatakan, sopir ditemukan tak memiliki surat izin mengemudi (SIM) kendaraan roda empat. Bahkan saat Surat Tanda Nomor Kendaraan mobil bernomor polisi B 2479 XI itu diminta, dia hanya bisa menyerahkan fotokopi STNK atas nama Deden Rohendi.

Gimo menengarai, saat kejadian, mobil dalam kecepatan tinggi dari arah Gambir menuju arah Tugu Tani. Di dekat lampu merah Gambir menuju Jalan Ridwan Rais, pengemudi berusaha mengerem karena para pejalan kaki yang usai bermain futsal menyeberang. "Mau mengerem ternyata rem blong," kata Gimo. "Jadi penyebabnya bukan karena sopir mabuk."


Halte dan pagar pembatas halte di depan Kementerian Perdagangan, tampak hancur akibat diseruduk mobil tersebut. Bekas darah korban saat ini sudah dibersihkan dan ditutup pasir.

Akibat kejadian ini meninggal dunia 8 orang di RSCM, yaitu:

1. Moch Hudzaifah al Ujay, 16 th
2. Firmansyah, 21 th
3. Suyatmi, 51 th
4. Yusuf Sigit, 16 th
5. Ari; 2,5 th
6. Nanik Riyanti, 25 th
7. Fifit Alfia Fitriasih, 18 th
8. Laki-laki, belom diketahui namanya umur sekitar 17 th

Sedangkan korban luka 5 orang dirawat di RSPAD Gatot Subroto yaitu:

1. Ny. Siti Mukaromah, 30 th
2. Moh Akbar, 22 th
3. Keny, 8 th
4. Indra, 11 th
5. Bp Teguh Hadi Purnomo

Inilah Video Sesaat Setelah Kejadian :




VIDEO [YOU TUBE]TABRAKAN MAUT XENIA TEWASKAN 8 ORANG, DAFTAR KORBAN XENIA "MAUT", Kecelakaan Maut di Tugu Tani, Tabrakan Maut, Tragedi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP