HEBOH CELANA DALAM 'SUPER' UNTUK KEJANTANAN | Poster Celana Dalam Bikin Gusar

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


CELANA DALAM SUPER DARI MALAYSIAHEBOH CELANA DALAM 'SUPER' UNTUK KEJANTANAN | Poster Celana Dalam Bikin Gusar . Warga perumahan di Tampoi, Johor, Malaysia, merasa gusar dengan cara promosi sebuah produsen celana dalam lelaki. Dalam poster iklan yang terpampang, terlihat gambar seorang pria yang hanya menggunakan celana dalam berwarna merah mirip Superman. Baca juga EKSPLORASI EMPAT ZONA EROTIS TERSEMBUNYI WANITA | PANCING SENSASI BARU DI ZONA RAHASIA WANITA dan INILAH 10 FAKTA TENTANG MINYAK | TIPS TETAP SEHAT MAKAN MAKANAN YANG DIGORENG
Sesuai dengan promosinya, sang produsen mengiklankan kalau celana dalam buatannya bisa membuat pemakainya memiliki kekuatan seksual yang istimewa. Produsen beralasan dalam serat kain celana dalam buatannya memiliki bulir-bulir magnet yang berpengaruh terhadap kejantanan.

"Ini jelas penipuan produk. Seharusnya poster semacam ini tidak ditempatkan di sembarang tempat," ujar salah seorang pria warga perumahan yang mengaku keberatan dengan adanya iklan itu, Jumat, 27 Januari 2012.

Akibat dari kegusaran warga, Dewan Kota Johor Baru lalu menyatakan produsen celana dalam itu tidak memiliki izin untuk beriklan. Oleh sebab itu, perusahaan produsen celana dalam akan dihukum denda karena melakukan vandalisme.

tempointeraktif.com

HEBOH CELANA DALAM 'SUPER' UNTUK KEJANTANAN, Poster Celana Dalam Bikin Gusar, Iklan Celana Dalam Super Dari Malaysia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP