HEBOH "TAIPAN BARU" MALAYSIA MAU JADI RAJA INDONESIA | KAMAL ASHNAWI SIMPAN HARTA MELEBIHI ORANG TERKAYA DI DUNIA

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


KAMAL ASHNAWI, WARGA MALAYSIA YANG MENGAKU KETURUNAN RAJA JAWAHEBOH "TAIPAN BARU" MALAYSIA MAU JADI RAJA INDONESIA | KAMAL ASHNAWI SIMPAN HARTA MELEBIHI ORANG TERKAYA DI DUNIA. Seorang pengusaha minyak asal Malaysia mengaku akan menjadi raja Indonesia dalam masa yang akan datang. Bahkan ia mengaku memiliki harta kekayaan yang amat banyak, yang melebihi kekayaan orang terkaya se- dunia. Baca juga MOTOR TERBARU TIM DUCATTI UNTUK GP12 | Statistik Ducati Desmosedici GP12 dan
Utusan Malaysia melaporkan, Sabtu (21/1), lelaki bernama Kamal Ashnawi itu mengaku keturunan raja Jawa dengan nama Raden Mas Prabhu Gusti Agung Ki Asmoro Wijoyo. Tidak dijelaskan ia berasal dari kerajaan mana di Indonesia.

Dalam sebuah jumpa pers sehari sebelumnya, Jumat (20/1)malam, Kamal mengaku memiliki tabungan sebesar 5 triliun Euro (Rp 57.661 triliun). Untuk mendukung klaimnya, Kamal menunjukkan salinan pernyataan Bank HSBC London. Bila klaim itu benar, Presiden dan CEO Sierra Petroleum Sdn Bhd itu berhak atas gelar orang terkaya di dunia.

Hartanya jauh melebihi kekayaan Carlos Slim, taipan Meksiko, peringkat 1 daftar orang terkaya di dunia menurut Majalah Forbes, dengan nilai kekayaan 63,3 miliar dollar AS (Rp 566 triliun).Menurut Forbes, orang terkaya Malaysia adalah Anand Krishnan, dengan harta kekayaan 'hanya' 9,6 miliar dollar AS (Rp 85,8 triliun).

Kamal memang orang kaya, karena ia memimpin sebuah perusahaan distributor Minyak kelas dunia di Malaysia. Darimanakah asal harta kekayaannya yang luar biasa ini?

Kamal mengaku, harta itu diwarisinya dari rekening Combined International Collateral of the Global Debt Facility yang dibuat keluarga kerajaan dunia pada 1875.

Kamal menggelar jumpa pers untuk membantah tuduhan terhadapnya, atas kegagalan proyek kilang minyak mentah di Kuala Kedah pada 2005.

"Ini tawaran terakhir saya untuk membantu orang Melayu dan perusahaan-perusahaan dengan menginvestasikan tiga proyek di Perlis, Johor dan Kelantan dalam waktu dekat," katanya seperti dikutip Utusan Malaysia.

Kamal mengatakan, semua urusan yang berkaitan dengan ketiga proyek itu diserahkan ke SAS Group, sebuah kelompok alumni pelajar Sekolah Alam Shah, tempatnya dulu bersekolah.

Kamal mengaku lebih banyak tinggal di Hongkong, sebelum berangkat ke Indonesia pada bulan Maret mendatang.

Lalu, siapa sebenarnya Kamal Ashnawi? Pria ini dilahirkan di Tanjung Malim, Perak, Malaysia 42 tahun lalu. Setelah tamat dari Sekolah Alam Shah, ia terbang ke Inggris dan belajar teknik perkapalan di Dartmouth College. Ia lalu melanjutkan studi di Delft, Belanda dan sejakm itu ia tinggal disana selama 20 tahun.

Di Belanda ia bekerja sebagai konsultan di Royal Shell dan beberapa proyek perusahaan Sierra Petroleum. Ia kemudian memutuskan balik ke Malaysia dan membangun Sierra Petroleum, distributor Migas besar.
Surya

HEBOH "TAIPAN BARU" MALAYSIA MAU JADI RAJA INDONESIA, KAMAL ASHNAWI SIMPAN HARTA MELEBIHI ORANG TERKAYA DI DUNIA, Berita Heboh, Malaysia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP