VIDEO [YOU TUBE] SITI ERNIWATI KELUARKAN PERMATA DARI PUSAR | KEJADIAN ANEH (UNIK), BATU INTAN KELUAR DARI PUSAR YANG GATAL

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SITI ERNIWATI DAN BATU PERMATA DARI PUSARNYAVIDEO [YOU TUBE] SITI ERNAWATI KELUARKAN PERMATA DARI PUSAR | KEJADIAN ANEH (UNIK), BATU INTAN KELUAR DARI PUSAR YANG GATAL . Kejadian unik ini terjadi di Tuban, menimpa seorang gadis bernama Siti Erniwati (20 tahun), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur. Pusar gadis ini mengeluarkan benda mirip dengan batu mulia.Baca juga UPDATE TABRAKAN MAUT XENIA DI TUGU TANI | PENYEBAB KECELAKAAN | TEWASKAN 9 ORANG, PENGEMUDI XENIA POSITIF GUNAKAN SABU-SABU dan INILAH FOTO PENGEMUDI XENIA "MAUT" SEDANG PESTA SABU & MIRAS | KECELAKAAN MAUT DI TUGU TANI
Pusar gadis lulusan SMA Alhidayah Jenu, Tuban, mengeluarkan batu mirip permata pertama kali pada tanggal 16 Januari, pukul 01.00 WIB.

Keluarga Erni menyebut batuan berwarna putih bening seperti intan itu sebagai batu mustika putih. Batu-batu itu keluar dari pusar dengan ukuran kecil dan bervariasi.

Menurut Erni, batuan ini keluar begitu saja. Rata-rata tiga kali sehari. Hingga saat ini setidaknya sudah ada 26 buah yang keluar dari pusar Erni.

Erni sendiri mengaku tidak mengalami gangguan kesehatan. Hanya saja, tubuhnya merasa gatal dan panas saat benda itu keluar.

Erni mengaku awalnya tidak menyangka dengan adanya perubahan dari tubuhnya. Keanehan ini pertama kali diketahui sang ibu, Murdiati. Sang ibu kaget dengan keanehan pada pusar anaknya. Sebab, ada benjolan yang tidak sama dengan saudara lainnya.



Berikut videonya :






VIVAnews.com

VIDEO [YOU TUBE] SITI ERNAWATI KELUARKAN PERMATA DARI PUSAR, KEJADIAN ANEH (UNIK), BATU INTAN KELUAR DARI PUSAR YANG GATAL, Fenomena Aneh, Video Siti Ernawati, Kejadian Langka

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP