HEBOH FOTO CANDID SNSD YANG TAK BIASA | Foto-foto' Tak Biasa' Personel SNSD Beredar

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


GIRL GENERATION (SNSD)HEBOH FOTO CANDID SNSD YANG TAK BIASA | Foto-foto' Tak Biasa' Personel SNSD Beredar. Dalam setiap aksi panggung dan penampilan sehari-hari, girlband Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD selalu tampil sempurna. Mereka dikenal sebagai sembilan wanita cantik dan seksi. Namun, baru-baru ini, media Hong Kong mempublikasikan foto-foto personel SNSD dalam pose yang tak biasa. Baca juga INILAH YANG DIINGINKAN WANITA TENTANG SEKS | 7 KUNCI RAHASIA SEKS DAHSYAT YANG WAJIB DIKETAHUI PRIA
Foto tersebut diambil saat SNSD sedang berada di sebuah pesawat. Gambar-gambar itu merekam semua kegiatan dan tingkah laku anggota girlband asal Korea ini selama berada di dalam burung besi tersebut. Dengan cepat foto-foto itu menyebar ke komunitas online.

Seperti dikutip dari Soompi, di gambar terlihat Jessica yang biasanya tampil anggun ini merentangkan kaki jenjangnya ke kursi di depannya. Sementara, di sebelahnya, Yoona tampak tidur pulas. Saat bangun, bintang serial 'Cinderella Man' ini mengunyah makanan. Di salah satu foto terlihat mulut Yoona yang sedang terbuka lebar.

Di sisi lain, menunjukkan Sooyoung yang sedang tidur dengan mulut sedikit terbuka. Ada juga foto yang memperlihatkan Sooyoung sedang bercakap-cakap dengan rekannya, Hyoyeon.

Di bangku yang berbeda, Tiffany sibuk dengan perangkat gadget-nya sedangkan Sunny membaca buku. Namun, dari gambar-gambar yang beredar itu, banyak dipajang foto-foto personel SNSD yang sedang terlelap tidur.

Layaknya api yang cepat menyebar, gambar-gambar itu langsung membuat para pengguna internet berkomentar. "Jadi seperti inilah saat para bintang-bintang dalam perjalanan," kata salah satu pengguna internet.

"Saat orang biasa pergi ke luar negeri untuk liburan, mereka antusias saat berada di pesawat. Namun, para gadis-gadis itu terlihat lelah," ucap yang lainnya.




VIVAnews.com

HEBOH FOTO CANDID SNSD YANG TAK BIASA, Foto-foto' Tak Biasa' Personel SNSD Beredar, K-POP, Musik Korea, Girlband Korea

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP