FOTO MESRA SEULONG '2AM' - SOHEE 'WONDER GIRLS' | Seulong '2AM' & Sohee 'Wonder Girls' Pacaran

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SOHEE 'WONDER GIRLS' DAN SEULONG '2AM'FOTO MESRA SEULONG '2AM' - SOHEE 'WONDER GIRLS' | Seulong '2AM' & Sohee 'Wonder Girls' Pacaran. Setelah Junhyung 'BEAST' dan Hara 'Kara', satu lagi pasangan idola tertangkap kamera sedang berkencan. Kali ini artis dari satu agensi JYP Entertainment Seulong '2AM' dan Sohee 'Wonder Girls'. Baca juga BENARKAH LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG PUTUS? | PADATNYA JADWAL, LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG BERPISAH dan ANAK DAVID BECKHAM IDOLAKAN SELENA GOMEZ | David Beckham Kejar Selena Gomez
Keduanya tertangkap kamera sedang makan di sebuah restoran. Di beberapa foto lainnya ada pula keduanya berjalan bergandengan sambil menutup muka dengan syal.

Menurut sebuah sumber terpercaya, Sohee memang anggota girlband papan atas di Korea namun ia tak memiliki banyak teman. Sohee memang dikenal pemalu.

"Sohee karakternya memang selalu berhati-hati. Meskipun ia sudah lama menjadi artis, ia bisa menghitung jumlah temannya hanya dengan satu tangan. Ia bukan jenis orang yang mudah mengungkapkan perasaan," ujar sumber tersebut pada Dispatch dilansir AllKPop, Rabu (25/1/2012).

Seulong disebut-sebut sebagai orang yang mengerti Sohee. Pada Seulong, Sohee bisa menceritakan masalah-masalahnya.

"Meski Sohee adalah anggota dari girlband terbaik di dunia, ia masih remaja. Ia banyak mendapat kesulitan di Amerika, hanya Seulong teman dan kakak bagi Sohee yang bisa ia ceritakan masalah-masalahnya," sambung sumber tersebut.




detik.com

FOTO MESRA SEULONG '2AM' - SOHEE 'WONDER GIRLS', Seulong '2AM' & Sohee 'Wonder Girls' Pacaran, Boyband Korea, Girlband Korea, K-POP, Hallyu Wave, Musik Korea

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP