APLIKASI TIMELINE FACEBOOK | 7 HARI 'BERSIH-BERSIH' MENUJU TIMELINE FACEBOOK

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


TIMELINE FACEBOOKAPLIKASI TIMELINE FACEBOOK | 7 HARI 'BERSIH-BERSIH' MENUJU TIMELINE FACEBOOK. Fitur Timeline sebentar lagi akan menjadi fitur 'wajib' bagi semua pengguna Facebook. Sebelum ia diaplikasikan, para pengguna Facebook pun diberi waktu 7 hari untuk 'bersih-bersih' akunnya. Baca juga HEBOH VIDEO [YOU TUBE] WANITA PEMBERANI YANG MENUNTUT HAK PEJALAN KAKI | SIAPAKAH WANITA MISTERIUS YANG MENUNTUT HAK PEDESTRIAN? dan INILAH YANG DIINGINKAN WANITA TENTANG SEKS | 7 KUNCI RAHASIA SEKS DAHSYAT YANG WAJIB DIKETAHUI PRIA
Bagi yang belum mengetahui apa itu Timeline, fitur ini adalah fitur yang menghadirkan history penggunaan Facebook seseorang. Ia dikenalkan bos Facebook, Mark Zuckerberg pada September 2011 lalu, namun belum diterapkan secara menyeluruh.

Mulai kini, pengguna Facebook yang belum memakai Timeline akan mendapat notifikasi yang bisa dilihat di bagian atas home page mereka. Notifikasi ini memberitahu pengguna bahwa sebelum mereka mendapat fitur tersebut, mereka diberi kesempatan untuk 'bersih-bersih'.

Mereka dipersilakan memilih foto, postingan dan aktivitas lain mereka untuk ditampilkan pada Facebooker lain. Ya, karena saat fitur Timeline aktif, semua 'jejak' pengguna akan dikuak, dan tidak semua orang senang akan hal ini. Facebook mengatakan, mereka memberi waktu 7 hari bagi pengguna untuk memilah-milah.

"Dalam beberapa minggu ke depan, semua orang akan mendapat Timeline. Saat kamu mendapatkannya, kamu memiliki waktu 7 hari untuk mem-preview apa yang ada di akunmu," ujar Facebook seperti dilansir DailyMail, Jumat (27/1/2012).

Timeline mendapat kritikan karena telah menunjukkan foto dan postingan pengguna yang terkadang ingin mereka lupakan. Oleh karena itulah Facebook memberikan waktu tersebut.
detik>com

APLIKASI TIMELINE FACEBOOK, 7 HARI 'BERSIH-BERSIH' MENUJU TIMELINE FACEBOOK, Tips Facebook, Fitur Terbaru Facebook

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP