INILAH RAHASIA EFEKTIF MENURUNKAN BERAT BADAN | SUKSES DIET DENGAN MENGHINDARI MAKANAN INI YANG TINGGI KALORI & LEMAK

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MAKANAN TINGGI LEMAK DAN KALORIINILAH RAHASIA EFEKTIF MENURUNKAN BERAT BADAN | SUKSES DIET DENGAN MENGHINDARI MAKANAN INI YANG TINGGI KALORI & LEMAK. Rahasia untuk menurunkan berat badan lebih efektif adalah bukan dengan mengurangi porsi makan, tetapi dengan menghindari makanan-makanan tertentu. Supermarket biasanya menawarkan berbagai jenis makanan yang disajikan menarik tapi memiliki kalori dan lemak tinggi. Baca juga INILAH BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN DI 2012 | DAFTAR BISNIS YANG MENGALIR DI TAHUN NAGA AIR dan 10 TIPS AGAR TIDAK TERTULAR FLU DI MUSIM PENGHUJAN | CARA MENCEGAH VIRUS FLU MASUK KE DALAM TUBUH
Kira-kira makanan apa saja yang tersedia di supermarket yang banyak mengandung kalori dan lemak?

Berikut 10 makanan yang tersedia di supermarket yang banyak mengandung kalori dan lemak seperti dikutip dari Fitbie, Selasa (24/1/2012) antara lain:

1. Makanan kemasan

Makanan kemasan yang tersedia di supermarket memang biasanya lebih praktis dan lebih mudah disajikan. Berbagai makanan kemasan yang tersedia di supermarket banyak mengandung bahan-bahan dengan kalori tinggi, seperti lemak ayam, berbagai jenis minyak, krim, keju dan bahan kimia. Maka sebaiknya membeli bahan makanan yang alami, bukan kemasan.

2. Makanan beku

Kalori, lemak dan sodium memang sangat mudah menaikkan berat badan jika dikonsumsi berlebihan. Kalori, lemak dan sodium biasanya terkandung dalam setiap makanan beku yang tersedia di supermarket.

3. Pizza beku

Pizza beku memiliki kalori jauh lebih banyak, natrium dan lemak daripada kue lain di freezer. Kandungan sodium dari pizza beku setara 1 kg minyak kacang panggang.

4. Stir Fry (skillet)

Secara total, makanan ini mengandung 1.460 kalori dan hampir satu setengah kali lemak jenuh yang harus makan dalam satu hari.

5. Makanan sarapan instan

Lemak dan sodium merupakan komponen makanan yang dapat menyebabkan kegemukan. Kedua komponen tersebut biasanya berada dalam makanan sarapan instan yang banyak tersedia di supermarket. Makanan ini biasanya juga mengandung gula lebih banyak.

6. Makanan ringan (snack)

Makanan ringan (snack) yang tersedia di supermarket biasanya terdapat mentega, sirup jagung tinggi fruktosa, gula, pati, dan cokelat dalam komposisinya. Hampir semua jenis snack yang tersedia di supermarket mengandung kalori tinggi.

Namun, makanan ringan yang tepat justru dapat membantu menjadi langsing. Maka pilihlah camilan sehat seperti buah segar dan sayuran.

7. Makanan instan anak

Makanan instan anak yang tersedia di supermarket, biasanya mengandung banyak kalori dan mengandung nutrisi yang kurang untuk anak. Pola makan sehat dapat dimulai sejak awal kehidupan atau saat anak-anak.

8. Pie

Kebanyakan jenis pie yang tersedia di supermarket biasanya mengandung banyak lemak dan kalori. Pie biasanya dibuat dengan menggunakan minyak terhidrogenasi sebagian dan shortening. Selain itu, pie yang tersedia di supermarket biasanya juga mengandung lemak trans yang tinggi.

9. Pasta instan

Pasta biasanya mengandung minyak terhidrogenasi parsial, monosodium glutamat, dan pewarna buatan. Setiap porsi makanan ini mengandung banyak kalori.

10. Makanan beku berlabel makanan sehat

Membasahi pasta dengan jus nanas dan hidangan buah dalam sirup manis tampak sebagai makanan yang sehat, namun sebenarnya tidak. Kandungan gula dari makanan tersebut setara dengan 3 donat.
wolipop.com

INILAH RAHASIA EFEKTIF MENURUNKAN BERAT BADAN, SUKSES DIET DENGAN MENGHINDARI MAKANAN INI YANG TINGGI KALORI & LEMAK, Makanan di Supermarket yang Tinggi Lemak dan Kalori, Tips Diet, Tips Menurunkan Berat Badan, Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP