PREDIKSI SHIO YANG PALING BERUNTUNG DI TAHUN NAGA AIR | Yang Diprediksi Paling Beruntung di Tahun Naga Air

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


HOROSKOP DI TAHUN NAGA AIRPREDIKSI SHIO YANG PALING BERUNTUNG DI TAHUN NAGA AIR | Yang Diprediksi Paling Beruntung di Tahun Naga Air. Tahun Naga Air diyakini sejumlah orang sebagai tahun berlimpah rezeki karena naga menjadi lambang kebaikan. Di antara dua belas shio, ada empat shio yang diprediksi ahli fengshui Xiangyi bakal mendapatkan banyak keberuntungan di tahun Naga Air: shio ular, babi, ayam, dan kambing. Baca juga PREMIER LEAGUE 2012 MANCHESTER UNITED KALAHKAN ARSENAL 2-1 | VIDEO & STATISTIK MU VS ARSENAL dan MANFAAT REMPAH-REMPAH BAGI KESEHATAN | 10 Rempah-rempah yang Meningkatkan Kesehatan
“Mereka akan beruntung dalam banyak hal, terutama pada pekerjaan dan keuangan,” kata Xiangyi saat ditemui di kediamannya di kawasan Pluit, Kamis, 19 Januari 2012.

Meski beruntung, lanjut Xiangyi, mereka tetap harus mengantisipasi hal-hal tertentu. Misalnya, untuk pemilik shio ular, harus menghindari pengaruh orang lain dan jangan gampang terpengaruh. Pemilik shio babi harus memperhatikan kesehatan, shio ayam mesti memperhatikan hubungan percintaan, dan kambing harus memperhatikan kesehatan diri sendiri dan orang tua atau kerabat yang sedang sakit.

Untuk shio naga sendiri bagaimana nasibnya? Menurut Xiangyi, naga sendiri adalah pimpinan, sehingga baik dan buruk bisa dia kendalikan sendiri. “Yang perlu diwaspadai adalah penipuan. Karena orang yang sedang naik takhta banyak yang mendekati dan memanfaatkannya. Selain itu juga harus mewaspadai kesehatan,” ujarnya.

Bagi pemilik shio anjing, harus berhati-hati. Menurut Xiangyi, anjing adalah hewan yang berhadapan dengan naga, dan juga dekat dengan penguasa. “Jangan terlalu menonjol, kalau menonjol bisa-bisa dijatuhkan,” ujar dia mengingatkan.

Pemilik shio tikus dan kuda, di tahun Naga Air ini termasuk orang yang kurang beruntung. Xiangyi mengungkapkan untuk shio tikus harus berhati dengan sikapnya. “Jangan gampang bertikai,” ujarnya.

Sementara shio kuda harus berhati-hati dengan sesuatu yang munculnya mendadak karena biasanya akan menyebabkan kerugian.

Untuk shio monyet, lanjut dia, harus memperhatikan asmara dan jangan sombong, serta perlu memperhatikan kesehatan. Shio macan, di pekerjaan bagus, tapi harus memperhatikan kesehatan orang tua atau kerabat.

Bagi pemilik shio kerbau, harus menjaga hubungan antar-manusia terutama hubungan pekerjaan karena ada kemungkinan muncul serangan tiba-tiba tapi serangan itu bisa diatasi. Dan shio kelinci, di bidang pekerjaan baik terutama bidang hubungan dengan luar negeri atau jarak jauh. “Tapi shio kelinci tahun ini kurang percaya diri, dan itu yang harus dihadapi sendiri,” tuturnya.

“Namun ini hanya prediksi secara umum. Untuk bisa mendekati kebenaran harus dilihat berdasarkan tanggal lahir dan jam lahirnya,” kata Xiangyi.

Pergantian tahun Kelinci menjadi tahun Naga Air menurut Xiangyi baru akan dimulai 4 Februari nanti sekitar pukul 18.48 WIB meski hari raya Imlek jatuh pada Senin 23 Januari 2012.
tempointeraktif

PREDIKSI SHIO YANG PALING BERUNTUNG DI TAHUN NAGA AIR, Yang Diprediksi Paling Beruntung di Tahun Naga Air, Peruntungan Shio di 2012, Nasib Shio di 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP