WOW, ANAK BECKHAM MINTA KONDOM | DAVID BECKHAM NIKMATI PERANNYA SEBAGAI AYAH

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


DAVID BECKHAM DAN BROOKLYNWOW, ANAK BECKHAM MINTA KONDOM | DAVID BECKHAM NIKMATI PERANNYA SEBAGAI AYAH. David Beckham dan keluarganya memang sudah lama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, bukan berarti mereka hapal dan paham betul budaya negeri itu. Salah satunya adalah anak pertama Beckham, Brooklyn. Suatu saat, ia meminta ayahnya dengan kata yang sangat konotatif dan di Amerika Serikat sering diartikan kondom. Baca juga TRAGEDI DI HARI LIBUR, XENIA TABRAK PEJALAN KAKI DI TUGU TANI | XENIA TABRAK PEJALAN KAKI, 8 TEWAS
Hal itu diungkapkan oleh Beckham sendiri. Namun, dia kemudian mengoreksinya agar Brooklyn mengatakan hal yang tak konotatif dan bisa membuat malu.

"Anak saya berbicara kepada saya, 'Ayah, aku butuh rubbers' (maksudnya penghapus, tapi di Amerika sering berkonotasi kondom)," ujar mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini.

"Teman-temanku yang berasal dari Amerika terkejut mendengar Brooklyn berkata seperti itu. Kini Brooklyn sudah tahu dan menggunakan kata eraser (penghapus)," tambahnya.

Beckham baru saja memperpanjang kontraknya di LA Galaxy hingga 2013. Keputusan ini diambil tak lepas dari pilihan keluarga yang merasa nyaman tinggal di Los Angeles. Soal kontrak, Beckham juga merasa bahagia.
kompas.com

WOW, ANAK BECKHAM MINTA KONDOM, DAVID BECKHAM NIKMATI PERANNYA SEBAGAI AYAH, LA Galaxy, Sepakbola, Victoria Adams

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP