INILAH FOTO PENGEMUDI XENIA "MAUT" SEDANG PESTA SABU & MIRAS | KECELAKAAN MAUT DI TUGU TANI

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO PESTA AFRIANI SUSANTI YANG DIUPLOAD DI TWITTER, 23 JAM SEBELUM TABRAKAN MAUTINILAH FOTO PENGEMUDI XENIA "MAUT" SEDANG PESTA SABU & MIRAS | KECELAKAAN MAUT DI TUGU TANI. Dari foto yang ada di akun twitter pelaku tabrakan Tugu Tani, Gambir Jakarta Pusat, terlihat tersangka Afriani Susanti (29) bersama teman-temannya berpesta minuman keras atau miras. Akun twitter yang diduga kuat milik tersangka adalah @SiNengApril. Baca juga UPDATE TABRAKAN MAUT XENIA DI TUGU TANI | PENYEBAB KECELAKAAN | TEWASKAN 9 ORANG, PENGEMUDI XENIA POSITIF GUNAKAN SABU-SABU dan WOW, ANAK BECKHAM MINTA KONDOM | DAVID BECKHAM NIKMATI PERANNYA SEBAGAI AYAH
Dari foto tersebut, terlihat tersangka yang mengenakan baju putih. Bersama rekan-rekannya yang lain, mereka meracik beberapa minuman keras.

Foto ini, di-upload 23 jam yang lalu. Bahkan, sejumlah pihak meyakini kalau pesta ini dilakukan sebelum tersangka menabrak para korban hingga menewaskan sembilan orang.

Spekulasi muncul, kalau pelaku pulang setelah pesta miras seperti yang tampak pada foto. Dalam kondisi masih terpengaruh alkohol, dia mengendarai mobil dalam kecepatan penuh yaitu 100 km/jam. Apalagi, jika dibandingkan dengan video amatir yang beredar. Saat kejadian, tersangka menggunakan pakaian yang sama ketika pesta miras dengan rekan-rekannya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.40 Wib di Jl Ridwan Rais, Tugu Tani di depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat. Ada 13 korban, sembilan meninggal dunia dan 4 diantaranya luka-luka. Korban yang baru meninggal bernama M.Akbar yang sebelumnya sempat dirawat. Namun, karena luka yang cukup parah sehingga pria berusia 22 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Pengemudi mobil, Afriani Susanti (29) kini menjadi tersangka. Dia adalah warga jalan Ranggang terus No. 142 Sungai Bambu, Jakarta Utara.
inilah.com

INILAH FOTO PENGEMUDI XENIA "MAUT" SEDANG PESTA SABU & MIRAS, KECELAKAAN MAUT DI TUGU TANI, Pelaku Tabrakan Maut Xenia, Xenia Tabrak Pejalan Kaki di Tugu Tani, Gambir, Tragedi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP