FOTO POLOS PERSONEL BOYBAND KOREA 'BEAST' | Ini Dia Foto Gikwang 'BEAST' Saat Masih Sekolah

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LEE GIKWANG, PERSONEL BOYBAND 'BEAST'FOTO POLOS PERSONEL BOYBAND KOREA 'BEAST' | Ini Dia Foto Gikwang 'BEAST' Saat Masih Sekolah. Personel boyband BEAST Lee Gikwang saat ini selalu tampil sempurna. Siapa sangka saat sekolah dulu ia punya image yang sama sekali berbeda dari sekarang. Baca juga INILAH FOTO WANITA YANG BERSELINGKUH DENGAN ZUMI ZOLA | Zumi Zola Sudah Sempat Minta Maaf Kepada Suami Pen
Empat foto Gikwang saat masih sekolah tersebar di sebuah forum. Fans pun terkejut karena ia berbeda dengan Gikwang yang sekarang.

Foto pertama menunjukkan foto Gikwang di buku tahunan sekolah. Ia layaknya pelajar biasa dengan kacamata dan seragam sekolah. Rambutnya pun berantakan tak tertata.

Foto-foto lainnya pun menunjukkan Gikwang seperti orang biasa. Bukan seperti seorang idola KPop yang dengan percaya diri tampil di panggung musik Korea.

Setelah melihat foto tersebut, komentar dari netizen pun bermunculan. "Ekspresi dan gayanya membuatku tertawa," ujar seorang netizen. "Gaya rambut sangat berpengaruh pada penampilan seseorang," ujar netizen lainnya.



detik.com

FOTO POLOS PERSONEL BOYBAND KOREA 'BEAST', Ini Dia Foto Gikwang 'BEAST' Saat Masih Sekolah, Korea Wave, Boyband BEAST, K-POP

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP