ANAK DAVID BECKHAM IDOLAKAN SELENA GOMEZ | David Beckham Kejar Selena Gomez

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


DEMI ANAK-ANAKNYA, DAVID BECKHAM KEJAR SELENA GOMEZ DI KONSERNYAANAK DAVID BECKHAM IDOLAKAN SELENA GOMEZ | David Beckham Kejar Selena Gomez. Tak hanya peduli pada bola, David Beckham rupanya juga sangat peduli dengan keinginan anak-anaknya. Demi mewujudkan mimpi sang anak bertemu idolanya, ia mencuri waktu untuk hadir dalam Konser Amal UNICEF di Los Angeles. Ini hanyalah demi mempertemukan anaknya dengan penyanyi pujaan mereka, Selena Gomez. Baca juga BENARKAH LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG PUTUS? | PADATNYA JADWAL, LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG BERPISAH
Tak lupa, pria 36 tahun ini memboyong Brooklyn, 12 tahun; Romeo, 9 tahun; dan Cruz, 6 tahun, untuk bertemu penyanyi dan aktris berusia 19 tahun itu.

Di belakang panggung, mereka pun bergantian menyapa pacar Justin Bieber ini. Semula, mereka terlihat malu-malu, namun suasana langsung cair ketika Gomez mengajak mereka berfoto bersama.

David Beckham mengakui bahwa menjadi orangtua terasa menakutkan. "Sungguh membuat takut menyaksikan anak-anak tumbuh begitu cepat," katanya kepada The Telegraph. "Menakutkan karena aku melihat Brooklyn punya minat yang beda: ingin pergi keluar dengan teman-temannya, berbicara tentang gadis-gadis, dan tumbuh menjadi seorang pria muda."

Namun, dia menambahkan, menyaksikan anak-anaknya tumbuh tiap hari adalah "pengalaman hebat" yang tak terlupakan. Ia juga menyatakan lebih senang memiliki tiga anak laki-laki daripada tiga anak perempuan karena dia tahu dia akan lebih khawatir lagi jika anak perempuannya tumbuh menjadi remaja.




tempointeraktif.com

ANAK DAVID BECKHAM IDOLAKAN SELENA GOMEZ, David Beckham Kejar Selena Gomez, Foto Keluarga David Beckham dan Selena Gomez, Foto Terbaru Selena Gomez, Sepakbola, LA Galaxy, Justin Bieber

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP