PREMIER LEAGUE 2012 MANCHESTER UNITED KALAHKAN ARSENAL 2-1 | VIDEO & STATISTIK MU VS ARSENAL

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO : PERAYAAN KEMENANGAN PEMAIN MU ATAS ARSENALPREMIER LEAGUE 2012 MANCHESTER UNITED KALAHKAN ARSENAL 2-1 | VIDEO & STATISTIK MU VS ARSENAL. Manchester United akhirnya memenangi laga bigmatch kontra Arsenal dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini praktis menjaga peluang United bertarung memperebutkan gelar Premier League musim ini. Baca juga UPDATE TABRAKAN MAUT XENIA DI TUGU TANI | PENYEBAB KECELAKAAN | TEWASKAN 9 ORANG, PENGEMUDI XENIA POSITIF GUNAKAN SABU-SABU dan VIDEO YOU TUBE BARCELONA VS REAL MADRID (BARCA UNGGUL 2-1) | Barca Tundukkan Madrid 2-1 di Bernabeu
United yang di awal musim lalu sempat mempermalukan Arsenal 8-2 di Old Trafford, kembali menggoreskan luka buat anak asuh Arsene Wenger. Kali ini skornya memang tidak besar, hanya 2-1, namun kemenangan tersebut diraih United di markas The Gunners, Emirates Stadium.

Dalam laga yang berlangsung, Minggu (22/1/2012) malam tadi, United membuka keunggulan lewat gol Antonio Valencia di akhir babak pertama. Robin van Persie sempat menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua, namun gol Danny Welbeck di menit ke-81, memaksa Arsenal kembali ggiit jari.

Tak hanya malu, kalah di depan suporternya, kekalahan ini juga membuat peluang skuad Meriam London memperebutkan gelar juara kian tipis, lantaran terpaut 18 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City. Arsenal tak beranjak dari tempat kelima dengan 36 poin, sementara City nyaman di puncak dengan 54 poin.

Sementara bagi United, kemenangan ini membuat peluang mereka mempertahankan gelar juara semakin terbuka. United yang berada di tempat kedua, terus menempel City dengan hanya selisih tiga poin.

Sementara itu, berikut catatan statistik pertandingan yang dilansir dari Soccerway:

Laga: Arsenal vs Manchester United (pekan ke-22)
Venue: Emirate Stadium (London)
Penonton: 60093
Skor: 1 – 2
Pencetak Gol: United: Antonio Valencia (45+2), Danny Welbeck (81’). Arsenal: Robin van Persie (71’)
Ball Possesion: 49 – 51
Sepak Pojok: 0 – 5
Tendangan ke gawang: 6 – 5
Tendangan melenceng: 6 – 4
Pelanggaran: 15 – 6
Offside: 0 – 4
Kartu Kuning: 5 – 2
Kartu Merah -



okezone.com

PREMIER LEAGUE 2012 MANCHESTER UNITED KALAHKAN ARSENAL 2-1, VIDEO & STATISTIK MU VS ARSENAL, English Premier League 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP