BENARKAH LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG PUTUS? | JADWAL PADAT, LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG BERPISAH

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LEE MIN HO-PARK MIN YOUNGBENARKAH LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG PUTUS? | PADATNYA JADWAL, LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG BERPISAH. Kisah asmara aktor Lee Min Ho dan Park Min Young harus kandas di tengah jalan. Hal ini diungkapkan perwakilan Park Min Young, seperti dikutip dari laman Soompi, Rabu, 25 Januari 2012. Baca juga INI DIA PENGARUH NAGA AIR DI HIDUP ANDA | PENGARUH NAGA AIR DALAM BISNIS, KESEHATAN DAN KEHIDUPAN DI 2012 dan HEBOH "TAIPAN BARU" MALAYSIA MAU JADI RAJA INDONESIA | KAMAL ASHNAWI SIMPAN HARTA MELEBIHI ORANG TERKAYA DI DUNIA
Pada Agustus 2011, Min Ho dan Min Young yang terjerat cinta lokasi saat syuting serial 'City Hunter' ini mengumumkan kepada publik bahwa mereka berpacaran. Namun karena kesibukan masing-masing, Min Ho dan Min Young akhirnya mengakhiri hubungan mereka beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Min Young sengaja tidak mempublikasikan kabar tersebut agar agen yang menaungi mereka tidak menjadi sorotan. Sebelumnya, Min Ho dan Min Young memang tidak pernah terlihat bersama-sama lagi di depan publik setelah kepergok makan bersama di sebuah kafe. Bahkan keduanya terlihat menghadiri acara yang berbeda pada saat yang sama. Min Ho menghadiri 'SBS Drama Awards', sementara Min Young menghadiri 'KBS Dramas Awards'.

"Sudah lama sejak mereka saling bertemu. Sangat memalukan baginya (Min Young) untuk mengumumkan bahwa mereka sudah putus dan dia tidak ingin menempatkan agennya dalam situasi sulit. Oleh karena itu ia menahan berita tersebut sedikit lebih lama," kata salah seorang perwakilan agen yang menaungi Park Min Young.

Menurut perwakilan tersebut, perpisahan Min Ho dan Min Young disebabkan padatnya jadwal masing-masing. Seperti diketahui Min Young harus menjalani syuting serial 'Glorious Jane'.

"Karena padatnya jadwal, hampir tidak mungkin baginya (Min Young) untuk beristirahat. Ia harus syuting 'Glorious Jane', sementara Lee Min Ho sibuk dengan aktivitasnya di luar negeri dan iklan. Kami tahu mereka berdua sangat sibuk," ujarnya.

Sementara itu perwakilan agen yang menaungi Lee Min Ho menyatakan, mereka belum mendapat konfirmasi langsung dari bintang serial 'Boys Before Flowers' tersebut. "Setelah melihat berita tentang putusnya hubungan mereka, kami masih perlu mengonfirmasi berita itu kepadanya (Lee Min Ho). Jika mereka putus, Lee Min Ho akan memberitahu kami. Namun sejauh ini kami belum menerima kabar apapun darinya," katanya.
VIVAnews.com

BENARKAH LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG PUTUS?, JADWAL PADAT, LEE MIN HO - PARK MIN YOUNG BERPISAH, Serial Drama Korea, Serial City Hunter, Boys Before Flower, Korean Wave

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP